Kembali lagi

Hari Minggu yang tumben cerah setelah diguyur hujan semalaman kemarin, kota Sorong terlihat begitu bersih dari jendela rumah kost saya.

Yah…. setelah sekian lama, saya kembali lagi ke blog ini. Kembali menulis segelintir cerita-cerita yang biasa saja, kadang aneh, kadang lucu namun kadang bisa memberikan arti yang dalam dalam hidup saya.

Dan kali ini saya kembali dengan status yang sudah berbeda. Sudah menjadi istri orang. Hohohoho😀
Luar biasa bukan.

Sama halnya ketika saya sedang terjebak dalam penderitaan skripshit dan akhirnya bisa wisuda. Kali ini pun demikian. Tidak saya sangka dan duga, setelah sakit yang luar biasa saya rasakan dalam hidup saya akibat urusan hati saya ini. Ternyata saya bisa juga jatuh dalam pelukan seorang pria yang bertekad kuat mau menikahi saya. Hihihihi…

Jadi…. saya ingin kembali lagi ke blog ini. Rasanya banyak cerita yang tak sempat saya tumpahkan ke blog ini. Begitu banyak kejadian luar biasa. Dan semoga saya masih punya rasa haus menulis yang lucu, aneh dan gila itu lagi.

Kangeeeeeen ngeblog lagi.😀

3 thoughts on “Kembali lagi

  1. Wahh,,,,mantap skali kak pung “halaman”,, jadi inspirasi buat sa skali…..!!!!
    nanti kalo ada kesempatan k,, nnti kax coba singgah di sa pung ‘kebun’ eee,,,!!!!! n’ ini alamatx ,, “evanez blogspot.com”,,,,,trims sebelumnya,,,!!!!!

Tinggalkan Balasan

