290710

Beberapa malam kemaren, entah sial atau beruntung saya bisa bertemu seseorang, lengkapnya cinta monyet sayah jaman dahulu kala. Jaman saya masih jadi monyet berseragam putih abu-abu.
Ternyata abang satu ini, udah sejak lama mencari tahu nomer hape saya melalui sodara-sodara tercinta saya. *sigh*
Berikut cuplikan percakapan kami, khususnya bagian yang menarik.

Mr. X : “kamu udah punya pacar?”
Saya : *angguk2 kepala*
Mr. X : “oh gitu toh… kalo gitu kapan putus?”
Saya : *gedubraks* “lah saya ajah masih pengen senang-senang jeh sama dia,belum terpikir tuh yang kayak gituh”
Mr.X : “kalo dah putus, bilang-bilang yah”
Saya : heeeeehhhhh…. “emangnya kenapa bang?”
Mr. X : “biar saya bisa deketin kamu lagi”
Saya : *keringat dingin* “ah… bisa aja kamu bang” *pasang senyum manis nan licik”
Mr. X : “btw, kamu dah rencana mau merid sama dia?”
Saya : *senyum manis nan licik lenyap seketika* :meriiiiiid? oh my fukin goat! yang kayak itu gak ada dalam rencana masa depan saya bang”
Mr. X : “lho kenapa bisa gituh?”
Saya : “well, saya lebih memilih sendirian deh bang. emangnya harus merid ya bang? waduh…. tunggu saya khilaf dulu deh”
Mr. X : “ya udah, kalo udah khilaf kasih tahu saya yah…”
Saya : “maksud loe?”
Mr. X : “biar saya bisa lamar kamu”
Saya : *cape deh*

Kok mulai ada yang udah ngerasa dikejar-kejar umur buat nikah yahhhh…. Dan kenapa harus milih sayaaaaahhhhhhhhhhhh *garuk-garuk tembok*

6 thoughts on “290710

  1. Hahahaaa…
    Kq aq baca mala ketawa2 sendiri ya.
    Lucu nih pembicaraannya.😀
    Baru ptama baca uda disuguhi ptanyaan yang lucu,“oh gitu toh… kalo gitu kapan putus?”

Tinggalkan Balasan

