230710

Tak terasa sudah setahun lebih sejak kau meninggalkan diri ku. Banyak hal yang terjadi setelah itu sayang. Tak pernah kau tahu bahwa di sini diri ku harus menghadapi setiap pertanyaan yang muncul. Kenapa kau pergi? Mengapa kau enggan tuk datang kembali? Apakah sudah tidak ada jalan lain lagi untuk aku dan kamu? dan seribu macam pertanyaan lainnya yang ditanyakan orang kepada diri ku.
Pertanyaan-pertanyaan itu pun akhirnya bungkam dengan berlalunya waktu.
Orang-orang pun sudah enggan untuk bertanya lagi pada ku setelah melihat kalau di sini aku sudah berhasil mencapai sesuatu yang diharapkan oleh keluarga ku.
Lantas, mereka pun mulai membicarakan diri mu. Tentang kamu yang begitu pengecutnya. Tentang diri mu yang sudah menyakiti hati ku dan keluarga ku. Dan lain sebagainya.
Tapi hari ini, tiba-tiba aku tersadar bahwa, dibalik semua kekecewaan yang harus ku alami karena mu, ada juga kebaikan-kebaikan yang telah ku dapat dari mu selama lima tahun kita bersama. Betapa kau saat itu selalu berusaha menyenangkan hati ku. Sering kau buat aku marah, tapi secepat kilat kau pun berhasil memadamkan api amarah di hati ku.
Tak ada yang bisa memahami jalan pikiran ku selain diri mu. Dan hal-hal kecil manis lainnya yang pernah kau buat untukku. Masih ingat Valentine pertama kita?😉 hahahaha…
Aku menulis ini bukan untuk mengharapkan mu kembali lagi dalam pelukan ku. Tentu saja tidak. Yang lalu biarlah berlalu.
Cinta yang tak bisa disatukan lagi karena perbedaan yang begitu besar itu tak perlu kita tangisi lagi. Waktu akan menyembuhkannya.
Aku hanya ingin bilang, kalau diri ku sudah berhasil mengatasi masa lalu itu dan mulai berjalan maju meraih apa yang pernah aku cita-citakan sejak dulu. Ku harap kamu pun demikian… Jangan sia-siakan hidup mu dengan hal-hal yang tidak berguna.
Mari bersulang untuk masa lalu kita yang manis. Kenangan yang pahit biar itu terkubur dalam-dalam.
Mari berteman dengan baik…😀

*ditulis dengan penuh cinta untuk pria masa lalu*

3 thoughts on “230710

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s