Kangen masa lalu

Long weekend kali ini, membuat saya jadi ingin mengulang masa-masa jahiliyah jaman kuliah kemaren. Begadang di warnet!
Hahahaha… Walaupun sebenarnya di rumah juga sudah bisa onlen sepuasnya. Tapi ternyata saya ingin membuang waktu saya dengan bersenang-senang sedikit di warnet. Mumpung baru terima bonus dari kantor, ples libur di hari Sabtu, apalagi yang bisa saya lakukan selain mencoba mengulangi salah satu kegiatan gila saya jaman kuliah.
Walaupun, tampaknya ada beberapa pasang mata yang sepertinya menatap heran karena ada sosok perempuan satu-satunya di bilik pojok warnet ini.
Yah… sungguh menyenangkan meskipun kalau dibandingkan dengan warnet di Jogja, saya begadang di warnet sini bisa tiga kali lipat puasnya kalau di Jogja.
Soal lancar tidaknya koneksinya, wew….. sangat jauh berbeda dengan di Jogja. Tapi sejauh ini, warnet langganan saya ini masih cukup baik dibanding warnet-warnet lain di Kota Sorong ini.

2 thoughts on “Kangen masa lalu

Tinggalkan Balasan

