Hidup baru…

Terhitung mulai 1 Juni ini, diri ku sudah tidak perlu khawatir lagi menjalani hari-hari ke depan ini.๐Ÿ˜€

Sejak pergantian tahun, diikuti juga dengan perubahan pola pikir yang semakin dewasa *semoga* Dari bulan Januari, diisi dengan bolak-balik RS menemani papa yang harus opname 3 bulan. Diselingi dengan mengikuti tes masuk di salah satu BUMN yang sukanya mengatasi masalah tanpa masalah itu selama kurang lebih empat bulan, akhirnya status terangkat jadi pegawai juga. Sungguh berkat luar biasa dari Tuhan untuk saya dan keluarga. Setidaknya saya sudah bisa sedikit menggantikan peran papa dalam keluarga.

Tak terpikirkan bahwa setelah hancur lebur di tahun 2009 lalu, berkat Tuhan mulai mengalir lagi dalam hidup ini. Seperti intan yang harus digosok, diasah dengan kerasnya agar bisa jadi berlian yang berkilau cemerlang, seperti itulah hidup saya yang kemarin dan yang sedang saya jalani sekarang. Harus merasakan sakit dahulu sebelum menemukan kebahagiaan yang sejati.

Bukan hanya soal karir. Saya pun telah menemukan seorang kekasih hati yang selalu menemani saya sejak awal tahun ini. Luar biasa bukan….๐Ÿ˜€

Sekarang, saatnya membayar kepercayaan mereka yang telah membuat saya bisa menjadi seperti ini. Kerja di kantor ternyata gak semudah yang dulu dibayangkan. Walaupun kesejahteraannya sangat bagus, tetapi kerja penuh resiko juga. High risk high return๐Ÿ˜ˆ

Mungkin saat ini aktivitas hura-hura perlu ditekan lagi๐Ÿ˜€ Kepentingan pribadi dinomerduakan dulu. Hehe… Ngumpul duit dulu biar bisa jalan-jalan keliling Eropa nanti๐Ÿ˜€

Sungguh saya cinta sama hidup saya baru saat ini… Walaupun masih nguli di kantor, yang penting tetep happy.๐Ÿ˜†

3 thoughts on “Hidup baru…

  1. Ping balik: Selamat datang 2011, saatnya cari suami :P « Ocha pung Blog

Tinggalkan Balasan

