Saya masih di sini

Hellow world!

hahaha… *ketawa gajebo*

hmm… sepertinya saya kangen sekali nulis-nulis kembali di sini.

cuman belum terbersit ide yang menarik untuk dijadikan postingan blog.

saat ini, saya masih terdampar di ujung timur Papua, alias di Jayapura.

hebatnya… saya sudah kopdar sama bloger-bloger yang ada di sini…

senangnyaaaa…

tapi berhubung belum sempat mindahin foto-foto dan tetek bengek lainnya, jadinya belum bisa posting foto-foto selama di Jayapura, dan tentu saja foto kopdar bareng JenSen dan si fenomenal Fritz

aihhh… senangnya bisa bertemu dua manusia ini.

baiklah.. untuk seterusnya, saya pengen ngelanjutin nasib blog ini lagi.

.

*minggat cari ide*

2 thoughts on “Saya masih di sini

  1. hai ocha,

    gimana kabarnya papa ?

    sy harap ocha bisa elalu kuat menemani papa biar bisa cepat sembuh

    sekarang papa mu di mana ?

    nih nmr hp ku : 085254289696

Tinggalkan Balasan

