Akhir Cerita Cinta

Kadang sesuatu sering tak berjalan seperti yang kita harapkan. Yang kita lakukan kemudian adalah mengevaluasi hal itu, dimana letak kesalahan yang terjadi sehingga sesuatu itu tidak dapat terwujudkan sesuai harapan. Lalu kita mencobanya lagi dengan cara yang lain. Coba lagi, dan coba lagi. Hingga kita sampai pada titik yang kita anggap penghabisan dari segala usaha kita mencoba semua cara agar keinginan kita tercapai. Dan ketika itu terjadi, well…kita harus menunda keinginan kita itu kalau dimungkinkan, atau bahkan melupakannya karena ya itu..  sudah tak mungkin lagi untuk bisa didapatkan.

Ah… saya ngomong apa sih ini…

Entahlah…

Bisa dibilang, mental juara saya hilang dalam hal seperti ini. Jiwa saya yang selalu ingin berusaha mendapatkan apa yang saya mau, tidak mau kalah dengan yang lain, terhempas dengan kenyataan yang ada bahwa tepuk tangan itu hanya bisa dilakukan dengan dua tangan. Gak bisa cuman dengan tangan sebelah saja.

Episode hidup saat ini hanya berkisar pada keinginan untuk mengampuni dan memaafkan semua yang terjadi. Dan tentu saja melupakan segala hal yang menyakitkan. Seperti janji-janji yang ternyata PALSU, dan lain sebagainya.

Yeah.. love hurts babe.

———————————

Lagi suka sama lagu ini😦

.

Sandiwarakah selama ini

Setelah sekian lama kita tlah bersama

Inikah akhir cerita cinta

Yang slalu aku banggakan di depan mereka

Entah dimana ku sembunyikan rasa malu

Kini harus aku lewati

Sepi hariku

Tanpa dirimu lagi

Biarkan kini ku berdiri

Melawan waktu

Tuk melupakanmu

Walau pedih hati

Namun aku bertahan

(Glenn Fredly)

4 thoughts on “Akhir Cerita Cinta

  1. Ping balik: Hamil lagi | Ocha's Blog

Tinggalkan Balasan

