Friends Forever

And so we talked all night about the rest of our lives
Where we’re gonna be when we turn 25
I keep thinking times will never change
Keep on thinking things will always be the same
But when we leave this year we won’t be coming back
No more hanging out cause we’re on a different track
And if you got something that you need to say
You better say it right now cause you don’t have another day
Cause we’re moving on and we can’t slow down
These memories are playing like a film without sound
And I keep thinking of that night in June
I didn’t know much of love
But it came too soon
And there was me and you
And then we got real blue
Stay at home talking on the telephone
We would get so excited and we’d get so scared
Laughing at ourselves thinking life’s not fair
And this is how it feels

As we go on
We remember
All the times we
Had together
And as our lives change
Come Whatever
We will still be
Friends Forever

So if we get the big jobs
And we make the big money
When we look back now
Will our jokes still be funny?
Will we still remember everything we learned in school?
Still be trying to break every single rule
Will little brainy Bobby be the stockbroker man?
Can Heather find a job that won’t interfere with her tan?
I keep, I keep thinking that it’s not goodbye
Keep on thinking it’s a time to fly
And this is how it feels

Will we think about tomorrow like we think about now?
Can we survive it out there?
Can we make it somehow?
I guess I thought that this would never end
And suddenly it’s like we’re women and men
Will the past be a shadow that will follow us ’round?
Will these memories fade when I leave this town
I keep, I keep thinking that it’s not goodbye
Keep on thinking it’s a time to fly

“Graduation (Friends Forever)/Vitamin C”

…………….

Gila… kok tiba2 jadi kangen ma teman2 masa SMA. Se-genk berempat, tapi jadi saingan berat juga dikelas.

Enka, yang sangat gak percaya akhirnya kalah diakhir SMA oleh ku. Salahkan bang Ridho nka, dia yang menghasut ku saat itu.

Enno, si manis orang Jawa ini, entah dimana dia berada. Sejak kapal Umsini menurunkan kita 7 tahun lalu di pelabuhan tanjung perak, kita pun pisah kota. Malang kayaknya gak begitu jauh, tapi… sampai saat ini hilang kontak gitu.

Meys, cewek Ambon itang manis, udah di sebuah LSM di Papua sana. Kemaren dah merid juga. Tunggu aku say😀 Kangen ma cempreng mu.

.

Oh iya, masih ingat juga sama genk dari SMP.

May, temen ku yang suka minjemin serial ghostbumper ehhh ghostbuster ehhh apa sih namanya (dah lupa). Sekarang juga dah nikah, dan punya blog kuliner neeh. Gila, salut banget ma temenku ini, Bakatnya banyak banget. Dari jaman SMP jago gambar sekarang jago masak *menjura*

Dedek, cewek Bali, sahabat paling dekat. Nikah dengan teman ku juga. Sayang dah pisah mereka😥 Sedih banget, soalnya dari jaman kucing2an dari ortu pas SMA aku saksinya😀 Masih di Lombok sepertinya ni anak.😦

Ratna, entah dimana pula ni anak. Inget gak saat pertama kita muntah2 bareng di kamar mandi gara2 nonton pilem “ituuuu”😯

Dan teman-teman lainnya, yang entah dimana, udah jadi apa, dah merid atau belum, kangeeeeeeeeen oy.

.

Gak tau kenapa hari ini masang lagu itu di playlist dan tiba2 rasa kangen ini muncul. Kenangan masa2 hancur indah di sekolah, dari SMP sampai SMA. Kalau SD mah, cuman inget acara jotos2an ma anak2 cowok SD sebelah.

Temen-temen cowok jaman SMA yg dulu suka bikin hidup jadi lebih hidup. Yang kalau diajakin anak2 cewek bikin puding, katanya ntar mereka yang buat vla-nya. cuih cuih cuihhhhhh… Biar nakal, kurang ajar, kacau, ancur, kita tetep saling sayang yah. Dimana kalian sekarang bro? Pisah terakhir pas kalian nganterin kita naek kapal. Pelukan dan cipika-cipiki padahal pacar2 kita ikut nganter gak kalian pedulikan, wkwkwkwkwk😀 Kangen banget ma cerita2 mob kita dulu.

..

Sedih yah, kadang-kadang. Tapi emang hidup gak bisa hanya stuck disitu aja. Harus terus berlanjut. Hingga akhirnya di Jogja pun, ketemu ma soulmate baru lagi.

Peron, temen/adek/pacarnya ipar, lengkap deh. Tempat curhat, teman pesta😀 sesama rompes dulu (rombongan pesta). Gak ada kamu gak asik lagi nih dunia pesta kita. *memberikan tanda viva ke PeTeeR*:mrgreen:

Grace, kita bakal pisah nih. Bulan depan. Kupang – Larantuka atau Kupang – Sorong, hanya Tuhan yang tahu.

PeTeeR, ehh.. gak jadi. Paling masih ketemu juga ma ini anak. *sungkem pada om*

Ingeeet yaaaaah

And as our lives change
Come Whatever
We will still be
Friends Forever


7 thoughts on “Friends Forever

  1. Hoho, lagi melankolis historis ya?:mrgreen:

    Ini masalah klasik yang dialami begitu banyak orang; itulah sebabnya diciptakan Friendster.😎
    Sampai sekarang sih saya masih maen dengan temen2 satu SMA atau SMP, tapi mayoritas karena kami sekampus, tidak terlalu dipengaruhi pengalaman2 jaman Skolah. (walau ada sih) Yang terpisah kota ya selamat jalan.:mrgreen:

  2. @takodok:
    iya des, kangen banget aku ma temen2 dulu😦

    @ngodod:
    *tendang odong ke blog.17april.com*😈

    @novnov:
    kyaaaaaaaaaa…. mbak novi *menjura* iya mbak, jadi inget lagi obbie messakh:mrgreen:

    @PeTeeR:
    pace kenapa ko masuk spam terus eeee… *baru mungut komen ini dari akismet*

    ingat, sa bongkar muatan kita pesta. wakkakakakak. ato malam tahun baru aja. nunggu paitua dateng.😈

    @jensen99:
    aduh itulah, lagi kangen ma kawan2 nih.
    yap betul sodara. untung ada friendster. tempat saya ketemu teman2 lama dari SD sampe SMA. 😀

  3. Ochaaaaa….. huaaaaaa *pelukan* sa juga kangen niiih… aih sa jg lupa da pu buku nama apa, goosebump ka ap ka, lupa,xixixi… oyia beneran nih deek su nikah sama siapa ? Mita skrg su tinggal di Surabaya, Tya su balik kemaren sm de pu laki ke Sorong, hiks, miss you guys….

    oiyo, sa ada buka blog baru lagi *maruk* di sini khusus buat tempat coret coret ga karuan… hihihi…

    Ocha, ada fesbuk tidak ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s