Jalan-jalan ke Magelang dan nemu stiker lucu

Kemaren, secara tiba2 diriku mendadak mau ngikut si “sexy hubby wannabe” untuk menemani dia ke acara keluarganya di Magelang. Padahal baru habis2an berantem 2 hari non-stop yang ujung2nya harus beli nomer handphone baru.. xixixixixi. Gara2 hape ku hilang kemaren, trus simcardnya dia juga telah hanyut bersama air selokan gara2…. upss *dibekap* Jadi cuman pake satu nomer dari GSM yang baek ituh.Tapi jadinya membawa berkah, hape gak ring rang rung melulu..πŸ˜€

Sebelum melakukan perjalanan, karena berniat bareng awalnya ama si PeTeeR dan Bossnya make motor, maka perlu dilakukan pengecekan pagi2 di bengkel supaya perjalanan aman sentosa. Tidak lupa menggosok gigi motor di cuci dulu.

Yah.. pembagian tugas dimulai. Si “misua” ke bengkel dan nyuci motor, sementara sayah dengan penuh perjuangan membawa si kaze milik teman “misua” meluncur ke Mirota BBC, nyari kado buat ponakan “misua” yang baru lahir 31 hari yang lalu. Ponakan “misua” ini anak dari sepupunya yang tinggal di Muntilan. Rencana kita mau ke Magelang,Β  tapi singgah bentar di rumah Pakdhe nya “misua” di Muntilan, mau nengok baby-nya sepupu “misua” ini.

Karena bingung mau ngasih kado apa, ya sudahlah belikan seperangkat alat makan bayi saja. Biar kalo dah 5 bulanan bisa dipakai. Mau beli baju atau mainan juga bingung ni bayi baru lahir kok, udah gitu masih belum tahu jenis kelaminnya apa.

Kado langsung dibungkus di toko, dan saya pun kembali ke kost, sekali lagi dengan penuh perjuangan hingga kaki saya bengkak gara2 ngengkol kaze ini susahnya bukan main. Singgah ATM bentar, nyabut duit, tancap gas kembali ke kost. Nyiapin air anget buat “misua” mandi, trus saya mandi, dandan *muntah*, dan cabut jam 9 pagi.

Syukurlah dalam perjalanan, si baby (anak kedua) kami aman2 saja, ndak rewel, gak pake mogok atau gembos bannya. Dan sayah juga hanya menutup mata tak lupa berdoa, saking ngerinya si “misua” ngebut. Oh sayang, laen kali kalo mau mati jangan ngajak2 yah, setidaknya masih ada salah satu diantara kita yang membesarkan chacha.

Sampai Muntilan, langsung ke kamar si mbak, ngeliat baby nya. Waduh.. jagoan rupanya ngiriiiiii

Eh.. rupanya pakdhe-nya ada, ndak ikut melaut. Rupanya karena cucunya lahir. Ya udah, ngobrol bentar langsung cabut ke Magelang.

Perasaan tadi mau bareng Peter yah.. tapi ternyata peter n bossnya tancap duluan ke borobudur. Jadi kita ketemuan di Magelang aja.

Akhirnya, sampai ke rumah keluarga lainnya di Magelang. Acara yang mau diikuti sih yang di Magelang ini, ada kakak yang abis pelantikan dapet satu strip kuning karena dah selesai pendidikan di AkMil Magelang sana.

Sepanjang jalan, biasa aja… Lah, habisnya cuman bisa nutup mata je. Gara2 “misua” obsesi jadi Valentino Rossi, padahal yang dibawa baby grand kita.πŸ˜€

Eh… dapet sesuatu yang menarik rupanya. Ada stiker lucu di motor teman yang ngundang kita ke acara itu. Keluar naluri bloger.. hihihihi. padahal mau diminta si peter itu buat diposting.. lah saya yang nemu ide mau posting ini duluan kokπŸ˜› maap yak ter.. *ketawa iblis*

Nih stikernya:

ahahahahahahahah…. satu lagi nihhhh

stiker satunya tuh loh.. Barisan Penjinak Jablay… huakakakakakakak

Happy Sunday All ….πŸ˜€

8 thoughts on “Jalan-jalan ke Magelang dan nemu stiker lucu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s