Eh… udah Agustus yak

Gak kerasa deh.. sumpah.

Pertanyaan yang muncul setiap saat:

Sudahkah anda lulus???

makjleb

Sedang menuju situ pokoknya. Saya sudah nyerah gak bisa wisuda bulan ini. Setidaknya semua sudah clear dengan dosen setelah kemaren mendapat berkah mati lampu di gedung MM yang membuat sang direktur harus kerja di meja sekretarisnya diluar, sehingga beliau gak dapat berkelit lagi menemui mahasiswa tingkat kronis ini. Uhuyyyyy… Janji anda pada pertemuan sebelumnya ternyata terwujudkan. Thanks God.

eh.. kalo gak ikut wisuda gak papa kan?? kan?? kan?? saya mau langsung pulang kalo dah ujian nanti.

Yah.. Bulan Agustus nih.. semangat juga sih. Dalam rangka hari kemerdekaan nampaknya (gak nyambung). Persoalan mendasar di skripsi udah ada titik terang dari dosen, beliau setuju dengan usul saya untuk mengeliminasi salah satu item pengukuran dari bahasan saya sehingga saya bisa lebih mudah ngerjainnya.

Udah gitu, hari ini hari terakhir papa saya mengikuti kegiatan Konferensi Pengajaran Bahasa Inggris se-Asean di Bali sana. So.. beliau bakal meluncur langsung ke Jogja untuk menengok saya dan skripsi saya ehh adek saya yang di Jogja sini. Anehnya papa gak mau naik pesawat, mau ngebis katanya.. Astagadragon capcay dah

Ya sudah, meskipun sedikit panik (gilaaa bokap datang mampus dah) segala yang berbau asap laknat dilenyapkan dari kamar. Papa saya gak ngerokok sih. dasar anak tidak tahu diuntung papa gak bakar duit kamu malah bakar duit.. -duh ngeri deh kalo gini-

TIket pesawat untuk papa pulang ke hutan Papua sudah ada di tangan saya, tanggal 6 pagi beliau harus cabut lagi dari Jogja. Jadi kalau beliau ndak datang maka… potong upil saya deh. *masih gemetaran*

Oh iya.. bulan Agustus.. uhuhuhuhuhu… banyak yang Ultah dari keluarga saya.. Mulai dari sepupu saya devi, wiwiek, juan. Tante saya susi, lusi, yvonne, ritha, sapa lagi yak.. dan juga adek bungsu saya yang cuantik manis pedes asem Engelbertha, woww.. dan tentu saja saya sendiri nantiπŸ˜€

huahhh banyak juga yang bernaung dibawah bintang Leo yak.. pantes kalo ketemu suka pada mengaum gak jelas… errrr emang kami klo ketemu kek di hutan kok. cerewet semua..

Dan juga Papa sayah dong, meskipun beliau bulan Juli lahirnya tapi tetep Leo. *menjura pada master*

Happy Golden Age, Old Man.. :mrgreen:

-merasa bakal dipentung sama papa-

gak kok pa, gak old.. papa tetep yang paling ganteng deh suwer *silang jari dibelakang*

Jadi gak sabar.. semoga bulan ini berakhir dengan manis yak..

3 thoughts on “Eh… udah Agustus yak

Tinggalkan Balasan

