Ngomongin Bola

Apa sih yang mau diomongin?

1. Persipura FC.

Klub yang selalu saya nantikan setiap pertandingannya, walaupun lewat tivi doang. Jelas wajib ditonton sebagai orang yang berasal dari Papua. Kenapa saya cinta klub ini? Siapa sih yang enggak mencintai klub asal daerahnya? banyak juga yg biasa aja ma klub daerahnya cha.. Upss.. terserah deh. yang jelas saya suka Persipura selain faktor kedaerahan dan gaya mainnya yang saya suka, juga karena jersey Persipura mirip punya AC Milan. Ya iyalah ๐Ÿ˜€

Dengan berita dari seminggu lalu, shock banget. Kok bisa ada pemukulan ke pelatih Raja Isa. dasar kampret yang mukulin. Bukan saya aja lho yang emosi, rata-rata pendukung Persipura juga emosi sama yang mukul Raja Isa (lihat aja di shoutbox nya blog Persipura Jayapura ini) Padahal kalo dipikir-pikir Raja Isa sudah kasih apa sih selain Runner Up mulu.

Ya ya ya… beliau (Raja Isa) akhirnya pindah juga ke PSM Makasar sampai-sampai pelatih PSM yang sebelumnya diputuskan kontraknya dengan mahal. PSM Makasar aja berani gantiin pelatihnya dengan mahal tentu saja karena kualitasnya Raja Isa ini bukan. Dan si pelaku pemukulan sudah kena hukuman dari Komdis. Selesai sudah. Raja Isa pun sangat legowo, tidak banyak menuntut, itulah kenapa penggemar Persipura juga menghormati beliau. sayangnya ketua nya klub Persipura ndableg.

Walaupun begitu, apapun yang terjadi pada internal klub Persipura, orang luar cuman bisa menerka-nerka dan mengutuk kasus pemukulan yang terjadi. Namun para pemain sendiri yang tahu kondisi sebenarnya. Kapten Persipura, kaka Edu Ivakdalam sudah mengatakan hal itu. Semoga permasalahan yang terjadi tidak menghambat klub ini untuk lebih maju lagi. Apalagi sudah ada pelatih baru, Jacksen F. Tiago.

Semoga Persipura semakin jaya.

.

2. AC Milan

Tetep mesti ngomongin yang satu ini deh. Secara gitu loh.. :mrgreen:

Kedatangan beberapa pemain, dari Zambrota, Flamini, dan laen-laen. Terutama cintaku Ronaldinho yang juga akhinya bersatu dengan diriku di AC Milan (halah). Dan kembalinya si anak hilang, pemain kesayang my sexy hubby wannabe itu, Andriy Shevchenko (yang pengen saya getok2 istrinya). Hal yang saya syukuri saya akhirnya bisa menuntaskan hasrat saya (sebenarnya si hubby sih) untuk menamakan anak kami nanti Andriy atau Sheva (kalo ada lagi yang cowok) ๐Ÿ˜€

sapa sih milanista yang enggan namain anaknya dengan nama2 pemain Milan?

*angkat tangan sendiri* saya bukan enggan tapi saya juga pengen namain anak saya Gabriel Omar je.

halah jadi bingung, kira-kira butuh anak cowok berapa untuk menuntaskan hasrat saya dan hubby nanti yah namain anak kayak pemain bola. hehehehe

Oke, stop soal anak-anakan. Lanjuuuuut

Ada beberapa pemain juga yang keluar karena di kontrak klub lain, pindah ataupun cuman dipinjamkan. Saya harus merelakan Paloschi, Gourcuff, Gila,ย  dan terutama Massimo Oddo (yg laen lupa maklum otak lagi korslet ini). Cuman mau bilagn gudbye my love. Semoga kalian menjadi yang terbaik juga di klub baru.

UEFA bakal diikuti, gak masalah. Sapa tau jadi juara UEFA Cup trus ikut Super Eropa bisa ngalahin Juara UCL. Super Eropa DNA nya Milan kok ๐Ÿ˜›

*dilarang sirik karena udah terbukti*

Oh iya, MU kalah dari St Zenith yah?? SOKOOOOOOOOOOOR ๐Ÿ˜›

.

ngomong apa lagi yah… saya cuman mau nyampah ini sebenarnya. daripada kepenuhan di otak.

oh iya…

.

3. PSSI dan Timnas

Emang bosok sih. tapi kita harus tetap mendukung agar menjadi lebih baik lagi.

Pada nonton gak sih, kemaren Final Piala Kemerdekaan??

Saya sih yakin babak kedua Indonesia bisa bangkit lagi, setelah babak pertama ketinggalan satu gol dari Libya. Sayangnya, timnas Libya mengundurkan diri (WO) saat babak kedua, gara-gara katanya ada yang mukul pelatihnya mereka. Ya sudahlah, Indonesia Menang Memalukan deh. Gak ada rasa apa-apa tuh ngeliat Timnas A kita menang dengan cara kayak kemarin.

Okelah timnas emang agak keras (atau kasar?) setelah ketinggalan satu gol. Tapi kok ya, pemain Libya juga cengeng gitu sih. Dikit-dikit jatoh, berapa kali tuh tandu keluar masuk ngangkat pemain Libya. Kalau dibilang wajar Libya WO gara-gara gak tahan juga dengan cara permainan Timnas kita, ya udah sana pulang main bola plastik aja. Kalau emang TImnas kita dibilang salah juga gara-gara mainnya tarkam gitu ya apa mau saya kata lagi, Indonesia gitu lho.

Pelatih Kiper yang katanya diduga yang mukul Pelatih Libya, hehehehe… Serahkan aja pada yang berwenang untuk menghukumnya. Kalau Indonesia kena hukuman juga dari FIFA nanti, salahkan Ketuanya yang NAPI ituh. mbok ya turun gitu lho. Sepakbola kita kok kayak gini sih jadinya.

Saya masih tetap cinta sepakbola Indonesia, daripada orang yang tidak mendukung dengan lebih suka EPL, La Liga, Serie A dan liga2 luar lainnya daripada ISL.

Katanya ISL apa bagusnya sih, pemain kayak gitu, klub kayak gitu, pemerintah kayak gitu, PSSI bosok begitu. Yang ngomong kayak gitu Pindah ke negara lain sana!!! Emangnya liga di negara lain pada mikir elu-elu juga??? sekali-kali cinta produk dalam negeri napa!!!

Katanya bukan masalah nasionalisme tetapi mana yang permainannya lebih bagus. Kata saya: Orang Indonesia (tidak semua melainkan yg gak cinta sepakbola tanah air) pinter2 ngomongnya kalo soal sepakbola, apalagi kalo mengomentari permainan dan pemain-pemain kelas dunia di luar sana. Tapi gak pernah mau membantu sepakbola Indonesia sendiri. Cih… Banyak yang jago ngomong, jago ngeliat strategi pelatih-pelatih top, tapi ya kok Indonesia sendiri sepakbolanya jelek kayak begini.

PSSI revolusi dong. Jangan cuman mikirin perut sendiri. Biar masyarakat juga makin cinta ma sepakbola Indonesia. 200 juta lebih orang Indonesia, sapa yang ga rela APBD dipakai buat nyenengin kita2 ngeliat prestasi Indonesia bisa nyampai di tingkat lebih tinggi. Kalo prestasi ancur kayak gini, ya wajar aja kita2 gak rela klub-klub pada pakai APBD. ini misalnya loh yah. sapa juga yang seneng APBD dipakai tapi ga ada prestasi cuman untuk ngontrak pemain asing yang mahal-mahal, lebih baik buat orang miskin itu duit APBD nya.

.

.

.

Apa lagi??? ah udahlah.

Sekian nyampah kali ini

.

Salam Olahraga

och4mil4nย  (^_^),v

20-08-2008

Cantik yah tanggal hari ini.

.

Hari ini perasaan ku benar-benar campur aduk.

Senang, sedih, kaget, bahagia, hancur, meskipun akhirnya berakhir manis.

.

Sejak semalam pengen banget ke alun-alun ataupun kemana gitu

Buat merenungi apa yang telah ku lewati selama tahun-tahun kemaren.

Apa yang belum aku buat, apa yang telah kulakukan dengan salah.

Semuanya.

Namun rencana gak berjalan lancar juga, gara-gara ketiduran habis nonton Brazil vs Argentina.

.

Di awal hari ini, malah berantem sama tuan besar.

Pertengkaran gara-gara masalah yang terlalu lama disimpan hingga akhirnya menjadi bom waktu yang benar-benar meledak dengan kerasnya.

Semua terbongkar.

Kata-kata itu terungkap pada akhirnya.

Aku salah dan kamu juga salah, Tuan

Apakah ini harus diakhiri begitu saja?

Maukah kamu kalau kita mundur saja dan membiarkan mereka menertawakan ini semua?

Apa perjuangan ini cukup sampai disini saja?

.

Untungnya, Cinta itu Menang pada akhirnya.

Mengalahkan ego, nafsu, dan keinginan-keinginan sesa(a)t.

.

Saat ini aku terdiam disini.

Di sudut ruangan sepi.

Mencoba menyusun ulang semuanya menjadi baru lagi.

Agar jangan emosi sesaat menguasai diri ini.

.

Dan teringat seorang sosok perempuan

Dengan raut wajahnya yang telah kelihatan tua

Menanti di ujung timur sana

Betapa hati ini merindukan belaiannya

Ingin memeluk dirinya

Supaya bisa mengucapkan terima kasih

Atas hari ini, di tanggal yang cantik (pada hari ini)

Dua puluh empat tahun lalu

Telah engkau lahirkan wahai ibu.

.

.

hikz ๐Ÿ˜ฆ

Makasih mama.

I love You.

Eh… udah Agustus yak

Gak kerasa deh.. sumpah.

Pertanyaan yang muncul setiap saat:

Sudahkah anda lulus???

makjleb

Sedang menuju situ pokoknya. Saya sudah nyerah gak bisa wisuda bulan ini. Setidaknya semua sudah clear dengan dosen setelah kemaren mendapat berkah mati lampu di gedung MM yang membuat sang direktur harus kerja di meja sekretarisnya diluar, sehingga beliau gak dapat berkelit lagi menemui mahasiswa tingkat kronis ini. Uhuyyyyy… Janji anda pada pertemuan sebelumnya ternyata terwujudkan. Thanks God.

eh.. kalo gak ikut wisuda gak papa kan?? kan?? kan?? saya mau langsung pulang kalo dah ujian nanti.

Yah.. Bulan Agustus nih.. semangat juga sih. Dalam rangka hari kemerdekaan nampaknya (gak nyambung). Persoalan mendasar di skripsi udah ada titik terang dari dosen, beliau setuju dengan usul saya untuk mengeliminasi salah satu item pengukuran dari bahasan saya sehingga saya bisa lebih mudah ngerjainnya.

Udah gitu, hari ini hari terakhir papa saya mengikuti kegiatan Konferensi Pengajaran Bahasa Inggris se-Asean di Bali sana. So.. beliau bakal meluncur langsung ke Jogja untuk menengok saya dan skripsi saya ehh adek saya yang di Jogja sini. Anehnya papa gak mau naik pesawat, mau ngebis katanya.. Astagadragon capcay dah

Ya sudah, meskipun sedikit panik (gilaaa bokap datang mampus dah) segala yang berbau asap laknat dilenyapkan dari kamar. Papa saya gak ngerokok sih. dasar anak tidak tahu diuntung papa gak bakar duit kamu malah bakar duit.. -duh ngeri deh kalo gini-

TIket pesawat untuk papa pulang ke hutan Papua sudah ada di tangan saya, tanggal 6 pagi beliau harus cabut lagi dari Jogja. Jadi kalau beliau ndak datang maka… potong upil saya deh. *masih gemetaran*

Oh iya.. bulan Agustus.. uhuhuhuhuhu… banyak yang Ultah dari keluarga saya.. Mulai dari sepupu saya devi, wiwiek, juan. Tante saya susi, lusi, yvonne, ritha, sapa lagi yak.. dan juga adek bungsu saya yang cuantik manis pedes asem Engelbertha, woww.. dan tentu saja saya sendiri nanti ๐Ÿ˜€

huahhh banyak juga yang bernaung dibawah bintang Leo yak.. pantes kalo ketemu suka pada mengaum gak jelas… errrr emang kami klo ketemu kek di hutan kok. cerewet semua..

Dan juga Papa sayah dong, meskipun beliau bulan Juli lahirnya tapi tetep Leo. *menjura pada master*

Happy Golden Age, Old Man.. :mrgreen:

-merasa bakal dipentung sama papa-

gak kok pa, gak old.. papa tetep yang paling ganteng deh suwer *silang jari dibelakang*

Jadi gak sabar.. semoga bulan ini berakhir dengan manis yak..

Jalan-jalan ke Magelang dan nemu stiker lucu

Kemaren, secara tiba2 diriku mendadak mau ngikut si “sexy hubby wannabe” untuk menemani dia ke acara keluarganya di Magelang. Padahal baru habis2an berantem 2 hari non-stop yang ujung2nya harus beli nomer handphone baru.. xixixixixi. Gara2 hape ku hilang kemaren, trus simcardnya dia juga telah hanyut bersama air selokan gara2…. upss *dibekap* Jadi cuman pake satu nomer dari GSM yang baek ituh.Tapi jadinya membawa berkah, hape gak ring rang rung melulu.. ๐Ÿ˜€

Sebelum melakukan perjalanan, karena berniat bareng awalnya ama si PeTeeR dan Bossnya make motor, maka perlu dilakukan pengecekan pagi2 di bengkel supaya perjalanan aman sentosa. Tidak lupa menggosok gigi motor di cuci dulu.

Yah.. pembagian tugas dimulai. Si “misua” ke bengkel dan nyuci motor, sementara sayah dengan penuh perjuangan membawa si kaze milik teman “misua” meluncur ke Mirota BBC, nyari kado buat ponakan “misua” yang baru lahir 31 hari yang lalu. Ponakan “misua” ini anak dari sepupunya yang tinggal di Muntilan. Rencana kita mau ke Magelang,ย  tapi singgah bentar di rumah Pakdhe nya “misua” di Muntilan, mau nengok baby-nya sepupu “misua” ini.

Karena bingung mau ngasih kado apa, ya sudahlah belikan seperangkat alat makan bayi saja. Biar kalo dah 5 bulanan bisa dipakai. Mau beli baju atau mainan juga bingung ni bayi baru lahir kok, udah gitu masih belum tahu jenis kelaminnya apa.

Kado langsung dibungkus di toko, dan saya pun kembali ke kost, sekali lagi dengan penuh perjuangan hingga kaki saya bengkak gara2 ngengkol kaze ini susahnya bukan main. Singgah ATM bentar, nyabut duit, tancap gas kembali ke kost. Nyiapin air anget buat “misua” mandi, trus saya mandi, dandan *muntah*, dan cabut jam 9 pagi.

Syukurlah dalam perjalanan, si baby (anak kedua) kami aman2 saja, ndak rewel, gak pake mogok atau gembos bannya. Dan sayah juga hanya menutup mata tak lupa berdoa, saking ngerinya si “misua” ngebut. Oh sayang, laen kali kalo mau mati jangan ngajak2 yah, setidaknya masih ada salah satu diantara kita yang membesarkan chacha.

Sampai Muntilan, langsung ke kamar si mbak, ngeliat baby nya. Waduh.. jagoan rupanya ngiriiiiii

Eh.. rupanya pakdhe-nya ada, ndak ikut melaut. Rupanya karena cucunya lahir. Ya udah, ngobrol bentar langsung cabut ke Magelang.

Perasaan tadi mau bareng Peter yah.. tapi ternyata peter n bossnya tancap duluan ke borobudur. Jadi kita ketemuan di Magelang aja.

Akhirnya, sampai ke rumah keluarga lainnya di Magelang. Acara yang mau diikuti sih yang di Magelang ini, ada kakak yang abis pelantikan dapet satu strip kuning karena dah selesai pendidikan di AkMil Magelang sana.

Sepanjang jalan, biasa aja… Lah, habisnya cuman bisa nutup mata je. Gara2 “misua” obsesi jadi Valentino Rossi, padahal yang dibawa baby grand kita. ๐Ÿ˜€

Eh… dapet sesuatu yang menarik rupanya. Ada stiker lucu di motor teman yang ngundang kita ke acara itu. Keluar naluri bloger.. hihihihi. padahal mau diminta si peter itu buat diposting.. lah saya yang nemu ide mau posting ini duluan kok ๐Ÿ˜› maap yak ter.. *ketawa iblis*

Nih stikernya:

ahahahahahahahah…. satu lagi nihhhh

stiker satunya tuh loh.. Barisan Penjinak Jablay… huakakakakakakak

Happy Sunday All …. ๐Ÿ˜€