Belajar Mencintai Sepakbola (untuk perempuan)

tes.. tes..

*tiba2 speechless*

Jadi begini sodari ku.. dalam rangka menyemarakkan Euro 2008 (halah)….. daripada anda2 sekalian pada manyun kurang kehangatan gara2 para pria sedang menikmati tontonan 4 tahun sekali yaitu Euro tersebut, ada baiknya kita belajar mencintai permainan 1 bola direbut 22 pemaen (padahal dah punya bola masing2 itu) tersebut.

Kalau kamu gak ngerti sama sekali tentang sepakbola dan saat masih di sekolah hanya dapat pelajaran dasar Penjaskes yg cuman tentang lebar panjang lapangan, tinggi gawang, jumlah pemaen, tugas wasit dan laen2nya itu. Sama sekali gak mengerti taktik2 dalam permainan sepakbola, gocekan2 maut para pemaen2 bola itu, sampai… nama pemain bola pun kamu tak tahu πŸ™‚ *geleng2 ajeb2*

Sudah begitu ketika kamu sudah punya pasangan tetap (pacar maupun suami), ato teman lah bahkan keluarga sendiri. Dan ketika mereka sedang menikmati ajang pertandingan antar negara di benua Eropa pada saat ini, kamu jadi orang yg tidak dipedulikan kecuali saat kopi habis sementara pertandingan di teve itu masih jalan, dan….. ada mata memelas mengharap kamu ke dapur memutar kopi. (what the heaven!!!)

Ada baiknya kita coba melihat sisi baik dari permainan yg katanya menyatukan segala lapisan masyarakat dalam melupakan permasalahan2 yang ada disekitar mereka, dari BBM naek sampe skripshit yg tak kunjung selesai2.πŸ˜€ Makan gak makan asal ada duit rokok dan kopi instan, bulan Juni begitu indahnya. Kecuali bagi mereka yg mengejar wisuda UGM di bulan Agustus sementara bab III pun… entahlah.

Cara mencintai bola untuk pemula:

Gunakan cara paling klasik… Cintailah pemaen yg ganteng maut aduhai dulu. Tapi ingat…. selidiki latar belakangnya. Jangan2 ganteng tapi.. kelasnya bawah. Jangan tanggung sist, sekalian yg ganteng dan yahud permainannya. Kriterianya??? Bisa aja milih dari klub2 penghuni liga negara2 lain yg cakep2 (seperti klub AC Milan di Italy misalnya…):mrgreen: Jangan liat dulu klubnya apa, tapi ganteng tidaknya pemaen yg bakal jadi jagoan kamu untuk sementara ato selamanya (mungkin).

11-12 lah kyk reality show Truk CInta itu… Fisik dulu, baru lihat yg laen. Kalo udah dapet yg cocok di hati, cek lagi.. dia termasuk pemain yg sering di panggil timnas negaranya tidak??? kalo iya, berarti dia cukup mantap lho…. Abis itu pantengin terus deh dianya. Cintai klubnya dia (si pemain itu), cintai negaranya juga (lho???), maksudnya saat dia main untuk timnas ya dukung negara si pemain tersebut di ajang itu.

Cinta bola itu bisa dari mata turun ke hati juga lho… *nyengir lebar*

Nah… mumpung lagi Euro nih… Pantengin negara2 yang ikut di pertandingan tersebut. Kalau dah dapet pemaen yang mantap di mata kamu, kamu bisa jadi cheerleader aja dulu buat pemaen ganteng maut aduhai di negaranya itu. Mo dikata2in gak ngerti bola sok berubah jadi cewek gibol sesaat, cuekin aja. Ingat!!! Sama halnya kyk kita baru pacaran ma seseorang, kadang byk tantangan dari sekitar.

Cinta itu tumbuh karena getaran2 akibat reaksi kimia yg muncul ketika melihat sosok yg luar binasa tampan, ehh pas tau si dia ternyata pemaen yg mumpuni juga. Tambah semangat deh..

Trus selain cakep n skill dia yg diakui media. Tinggal lihat lagi yg sesuai kriteria kamu.. Yang religius??? ada jg.. Seperti Kaka githu:mrgreen: Ato sukanya pria2 nakal??? CR7 (Christiano Ronaldo), hajar saja. Suka yg kerempeng??? Ada Pippo Inzaghi. Suka pria bermata indah??? Banyak… bingung jadinya mau nyebutin (coba cari di AC Milan, keknya masih ada stoknya itu)πŸ˜€

Apalagi yah… *mata menerawang* mmmm… coba tulis kriteria yg kamu inginkan di kolom komentar, akan madam carikan jodoh yg tepat buat kamu. xixixixixi :))

——————–

Salam penuh cinta,

Madam GiBol.

(lama-lama kek gini nih jadinya Milanisti Angel Indonesia, fans fanatik AC Milan)

pstttt, merah hitam itu keren lho warnanya.

gambar nyulik dari sana dan sini

10 thoughts on “Belajar Mencintai Sepakbola (untuk perempuan)

  1. wogh udah jadi madam gibol ya?

    sayangnya kok ac milan huhuhuhuhuhu coba MU kan lebih mesra dehπŸ˜€

    Btw yuk jadi cheerleader Belanda? mau gak hahahahhahahaa

    Go go go Belanda!!

  2. @Pakdhe Mbilung:
    maaf pakdhe, ini khusus cewekπŸ˜€ khususnya lagi, cewek yg desperate bgt gr2 cowoknya saat ini lebih sering pantengin Euro drpd dirinya. hahahaha

    @didut:
    ya ya ya, CR7 okelah, tapi sy lebih milih David VillaπŸ™‚

    @funkshit:
    ahh kamu emang bener2 lucu. masak edgar sih…πŸ˜‰ yg laen dong. mendingan Gio Bronkhost aja deh

    @zoel:
    ada apa dgn pic na??? *hanya cowok yg ngerti*

    @takochan:
    hmm… agak berat permintaan mu mbak.. semua pemain mungkin bisa rajin menabung.. tapi yg suka kodok??? sebentar.. madam cek di bola kaca gugel dlπŸ˜€

    @Mbah sangkil:
    Milan donk ah… *kedip-kedip najis*

    Malam ini sy jadi pom-pom girl bt Belanda -semoga misua ga muntah ntar malam-:mrgreen:

  3. hehe…CR koq dibilang pria nakal?

    buat cewek…untuk bisa dijadiin panutan (idola) di luar dan dalem lapangan sekaligus mungkin hanya Ricky Kaka’.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s