Euro 2008

Euro datang lagi.. Kali ini kita akan menyaksikan tim-tim dari negara di benua Eropa akan ambil bagian dalam penentuan siapa yang terbaik di ajang ini. dan tentu saja pandangan menyegarkan mata untuk para perempuan melihat pria2 berkeringatan mengejar2 bola (arghhhhh)

16 tim yang terbagi dalam 4 grup A, B, C, dan D.

Grup A ada tuan rumah Swis, Rep. Ceko, Portugal dan Turki. Saya menjagokan Rep. Ceko dan Portugal untuk melaju ke perempat final.

Di Grup B sendiri, ada Austria juga, Jerman, Polandia, dan Kroasia. Untuk grup ini, setelah lihat tadi malam saya milih Jerman dan Kroasia. Polandia cukup bagus cuman tidak tahu apakah kansnya cukup besar nanti. Mungkin saja setelah kalah 0-2 dari Jerman, disisa pertandingan grup poin penuh bisa diambil. Austria… entahlah semalam saat tim ini melawan Kroasia jelek sekali permainannya (sexy hubby saya juga mengamini hal itu). Kasarnya itu yang minta ampun deh.. Lebih asik pas nonton Jerman dan Polandia. Seru…

Untuk Grup C, hihhhh *merinding disko* dua tim favorit saya untuk EURO terpaksa berada dalam satu grup laknat ini. Belanda dan Italy. huhuhuhu😥 semoga lolos. Perancis dan Rumania??? auk ahhh.. Pokoknya Belanda ma Italy. (ntar mlm baru liat kayak apa nanti pertandingannya).

Grup D ada juara bertahan Yunani.. Spanyol, Swedia dan Rusia. Yang lolos ke perempat final kira2 siapa yah?? Antara Swedia, Rusia dan Yunani yang bisa menemani Spanyol nanti. Hihihi milih Spanyol karena ganteng2 ada pemaen2 Liverpool disana.

Marilah kita menikmati tontonan menggairahkan ini, meskipun agak kurang mantap tanpa Inggris. Rasanya Inggris juga cukup puas menikmati titel juara Eropa untuk klub saja, wakakakakaka…

Tahun ini 2008, menonton Euro Cup lagi, jadi ingat sudah dua kali Euro saya tonton di Jogja. Dua kali juga momen Piala Dunia saya nikmati di Jogja ini. Pertanda apa sodara-sodari????? Sudah cukup tua di bangku kuliah😥 huahhhh cukup dua kali deh. Kalo jadi tiga kali ntar mirip2 Bang Toyib donk. Ogahhhhh…….

Salam,

OCHA

12 thoughts on “Euro 2008

  1. @FaNZ:
    Italy kalah… dudududu.. Belanda menang hore…. Perancis seri.. mantap..
    Vote Belanda untuk Final. Italy juga. kekekekeke

    @Uthie:
    Ahh… sayangnya kita beda sist.

    @Ngodod:
    wakakakakaka… Inggris jadi penonton aja tuh.😛

    @Mbah Sangkil:
    **peluk-peluk simbah**
    hehe iyah kiper MU semalam mantap je.

    @wennyaulia:
    hihihi.. tetep Belanda ma Italy.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s