Persiapan KKN UGM

Mau KKN cha????

ohh enggakkk… sayah sudah KKN koq. dan sekarang sudah masih dalam tekanan skripshit ๐Ÿ˜ฆ

saya cuman ingat lagi ketika setahun lalu ikut KKN UGM dan ditempatkan di Kebumen..

dan kira2 dalam hari2 seperti inilah, di tahun yang lalu bersiap2 untuk menjadi atlet terjun payung ditempatkan (diterjunkan istilahnya, aneh yah penyebutannya) di lokasi KKN.

Apa saja kira2 persiapannya:

1. Mohon Doa Restu terlebih dahulu. Gak perlu pake pesta perpisahan sampai memasang spanduk Mohon Doa Restunya… emangnya mau kawin ehhh nikah??ย  Doa dari orang tua maupun orang terdekat sangat penting agar anda selamat dalam perjalanan menuju lokasi dan terhindar dari segala godaan2 syaiton… kecuali godaan cinta lokasi tentunya.. ๐Ÿ˜›

2. Siapkan hati dan siaplah untuk dapat membaur dengan masyarakat disana. Itu penting lhoooo… biar anda dapat menerima dengan ikhlas dan tawakal segala kondisi dan situasi yang disana nanti. Bisa jadi tempat yang anda tempati jauhhhhh dari bayangan anda. Gak ada air, kumuh, atau bagaimana pun. Harus rela menerima dan membaurlah nanti dengan baik dengan orang rumah pondokan maupun masyarakat disekitarnya. Banyak cerita yang terjadi selama saya KKN kemaren. Teman2 di subunit lain yang sama2 masih satu unit, ada yang kurang membaur di lokasi. Akibatnya, dengan pemuda setempat sering ada masalah. Di mintai program yang aneh2 lah.. Padahal intinya hanya satu, karena KURANG MEMBAUR.

3. Siapkan dana secukupnya. Kalau anda hanya mengikuti jenis KKN yang Reguler saja, siapkan duit secukupnya. Kalu anda kreatif bisa buat program yang gak perlu keluar banyak duit. Apa saja program2 itu??? pikir dong ahhh, plis deh. Mahasiswa masak gak bisa mikir program yang murah meriah sih. hehehehehe Beda kalau yang ikut program tematik, kadang udah ada sponsornya atau kerjasama dari Kampus juga itu. Tapi yang Reguler lebih enak koq. Bisa buat macam2.

4. Jangan lupa menyiapkan seluruh perbekalan yang diberikan kampus dan disimpan dengan baik.ย  Hehehe…ย  Gak mau kan harus balik lagi gara2 lupa sesuatu.

5. Beli alat penguat sinyal untuk hape kalau memang anda sudah tahu akan ditempatkan di daerah yang kelihatannya bakal susah sinyalnya. Saya dulu penuh perjuangan untuk mendapatkan sinyal. Musti naek pohon kelapa segala…. (boong kok, lebay aja). Tapi akhirnya saya lah orang dalam subunit yang menemukan spot2 tertentu dalam rumah pondokan untuk mendapatkan sinyal. Atau kalau gak di luar pun hanya khusus dekat pohon bambu saja saya bisa dapet sinyal. Jadi teman2 se subunit saya sudah tahu kalo malem2 saya gak ada, berarti lagi rokokan dan cari sinyal diluar rumah. Sambil ngobrol2 ma anak Pak Carik, huehuehue.

6. Sebelum penempatan (atau penerjunan itu), fotokopi semua yang perlu di fotokopi. Terutama kartu kontrol kehamilan K3. K1 dan K2 nya juga lho… tapi biasanya sih… kayak kita2 ini dulu, pas mau ditarik baru diisi semua kartunya. pake acara contek2an pula. ๐Ÿ˜› (contoh yang buruk teman). Usahakan bawa notes untuk dipakai nanti mencatat setiap kegiatan selama KKN dari hari pertama sampai hari terakhir beserta jam2 nya. Daripada kamu pusing kayak kami kemarin yang contek2an K2 dan K3 nya. Yang sukses senyum2 adalah yang pertama menyelesaikan K2 dan K3 nya. Yang garuk2 kepala adalah yg paling akhir nyontek. Karena semua jadi kacauww… wkwkwkwkwkwk

7. Nah.. karena 7 angka favorit saya selaen 69 ehhh 6 dan 9, maka disudahi dulu acara kita pada hari ini. sampai berjumpa dalam acara berikutnya…..

tralala….. trilili……..ย  *silang2 tangan depan dada*

Selamat KKN yahhhh…..

——————————-

masang photo2 kenangan ahhh…

nih sebagian yang waktu itu KKN di Kecamatan Mirit Kebumen tahun 2007

Abis upacara 17-an, datang upacara make motor Win milik Pak Carik… wuakakakakakak

Iklan

Gak pake judul

(Cuman Curhat)

Pukul 10:45, memacu kendaraan berlalu dari gedung lantai 5 di perempatan pos polisi Bulaksumur itu. Hati senang, ketemu dosen lagi. Setelah tidak bersua hampir 2 bulan (serasa….) Dari beliau pergi ke Hawai dan Singapore, sampe kembali lagi ke tempatnya berkuasa di gedung lantai 5 itu, tak sekalipun diri ini bertemu muka sekedar mendapat coretan sana-sini di atas kertas putih bercover logo yang mirip bunga itu.

Maklum masih jadi mahasiswa tingkat kronis yang tahun ini berdasarkan jatah dari kampus, seharusnya menjadi tahun pembersihan bagi angkatan saya. Jadi mahasiswa malas yah kayak begini ini, ketika lonceng alarm berbunyi di alam sadar baru kaget (teng..tong.. hellowwww). Kalau mau wisuda di Bulan Kemerdekaan RI sekaligus Bulan Ultah sendiri yak harus udah selesai bulan ini dan minimal ikut ujian bulan depan. Itupun kalau lulus!!! *sigh*

trus ngapain sy nangkring di warnet ini yak??? ngopi dan ngebul2 gak karuan.

Ah.. cuma mau cari hiburan aja. Habis bingung mau buat apa. Baru masukin laporan pretest kuesioner, musti dibaca bapaknya dulu baru bisa dikomentarin dan dicoret sana-sini. Baru masukin laporan setelah hampir dua bulan melakukan pretest. Yahh dasar bodoh sayah. Bikin sibuk diri dengan hal2 yg lain. Lebih sibuk bantuin misua dengan skripsinya, hingga dia ujian dan wisuda, sementara punya saya sendiri masih ditengah2 jalan kebingungan.

Sama kayak kata jeng Tika, yang bikin skripsi itu lama di bingungnya itu… Saya rada guoblok kalo udah menyangkut statistik-statistik. Lihat aja nih dari testnya kemampuan matematik paling payah.

Tapi ketika diarahkan dosen untuk ngambil judul skripshit saya ini, saya manggut2 saja. Sekarang menyesal tiada tara, namun apa lacur, sudah ditengah2 jalan. Balik lagi malu la yauw.. Padahal waktu dosen saya ngasih judul itu karena lihat review jurnal2 yang saya kasihkan, dan lihatnya cuma sepintas. Dan saya bikin reviewnya itu juga karena mengingat kuantitas jurnal yg harus saya review. Bukan karena saya emang mau mengacu ke ituhhhhh.. Oh God. :{

Semoga saya tidak skeptis. Judul skripsi saya aja tentang skeptis masak saya sendiri skeptis akan nasib skripsi saya.

Jadi dari sekian lama saya berkutat dengan segala macam uji statistik. Akhirnya hari ini bisa beres diantar ke hadapan Yang Mulia Dosen Pembimbing. Bingung dan takut bakal dicoret2 tak keruan. Semoga tidak. (doakan saya temans). Biar cepat diselesaikan ke penelitian intinya. Nulis babnya sih gampang, yang penting valid dan reliable dulu kuesionernya ini.

Keberanian saya muncul setelah saya berpikir kenapa skripsi dijadikan momok. Padahal kan skripsi itu untuk belajar menulis ilmiah, belajar melakukan riset, belajar dan lain-lain. Yahh saya belajar statistik lagi. Trus, kalau memang nantinya dilolosin terus sampai ujian juga yah berarti bagi dosen saya bisa melakukannya dengan baik bukan??

Terimakasih deh buat Om Gugel yang bantuin saya lewat dari kebingungan kemaren. Dari yang gak tahu apa2 setelah pretest (sok tahu sih ngambil yang kuantitatif bukan kualitatif), sampai akhirnya sedikit mengerti juga gimana uji-uji validitas, reliabilitas, normalitas dan tas.. tas.. lainnya itu. Sampe saya bingung sendiri liat print2an dirumah dan buku2 yang saya jauhi waktu sem 4 itu bertebaran dimana-mana.

Langkah kecil sudah kembali saya lakukan. Minimal nengok kampus biar bisa dapat soul-nya lagi. Syukur2 tadi bisa mampir lagi ke MM bawain kertas segepok buat bapaknya. Semoga beliau membacanya hari ini dan semoga besok sudah bisa saya ambil untuk dilanjuti lagi.

Selamat hari Jumat semua ๐Ÿ™‚

————————————–

Daftar playlist yang didengar hari ini:

1). survivor by destiny’s child (i’m a survivor i’m not gonna give up) yeahhh

2). sio mama by corr tetelepta (lagi kangen mama sih)

3). like my daddy by beyonce (lagi kangen papa juga)

4). gandong (lagu ambon, lagi kangen juga sama basodara samua di sorong)


LEO hari ini

Kata Friendster:

In everything you do today, your enthusiasm will bubble up and pour all over everyone who is around you. You will be a ‘happiness’ contagion! Spreading smiles is something you’ll do without any extra effort, and it will create a chain reaction of cheerfulness that will make people want to listen to you. This is a wonderful day for a party or any other type of group situation where good vibes are helpful. You can be the center of all the fun — if you let yourself.

Kata Ahooy:

There is no reason for you to tolerate someone whose arrogance verges on rudeness today, no matter who they are. So if you feel you’re being taken advantage of or talked down to, do not hesitate to stand up for yourself and set this person right! Compromising your dignity is never acceptable. And if you are dealing with someone who you think might be unreasonable or even dangerous, then defend yourself by walking away. Do not dignify a bully by dealing with a bully.

Selamat hari Kamis ๐Ÿ˜€

*berusaha tersenyum padahal panik setengah mati*

**kejar2 dedlen**

Geng cewek heboh saat ini

Geng, kalau menurut KBBI Daring itu

geng /gรฉng/ n cak 1 kelompok remaja (yg terkenal krn kesamaan latar belakang sosial, sekolah, daerah, dsb); 2 gerombolan

Kesamaan latar belakang sosial, sekolah, daerah… bisa mengelompokkan individu2 dalam sebuah kelompok, atau gerombolan(?).

Kali ini geng cewek yang lagi heboh di Pati sana. Gara2 rekaman video kekerasan yg dilakukan dan laporan dari masyarakat akhirnya kasus ini terangkat di media2. ๐Ÿ˜ฏ

Menurut saya sendiri, ini baru seupil yg muncul atau ketahuan dibandingkan yang masih banyak terjadi di belahan Indonesia yang lain. Selama kemiskinan semakin menjerat kehidupan masyarakat, orang tua menjadi lebih pusing mikirin pengencangan ikat pinggang yg harus dilakukan daripada ngurusin anaknya bergaul sama siapa.

Padahal mengawasi dengan siapa anak bergaul, justru yang paling penting biar tidak terjerumus ke dalam kelompok2 pergaulan yang salah.

Saya sendiri pernah mengalami hal yang sama ketika masih di SMP. Kadang kita pintar menyembunyikannya, tapi orang tua yang sistem alarmnya oke pasti bisa tahu kalau ada yg tidak beres dengan anaknya. Itulah pentingnya orang tua harus dekat sama anak. Biar tidak menyesal kalau2 si anak buntut-buntutnya berurusan di ruang guru BP atau bahkan kepolisian.

Punya teman gaul yang keren kadang jadi impian juga bagi cewek. Masuk geng gaul jadi tenar di sekolah, kemana-mana ditengokin. Masuk geng pintar, sama juga. Jadi perhatian bukan hanya oleh siswa-siswi lainnya tapi juga oleh para guru dan kepsek. Kadang jg di jadiin musuh sama geng gaul. Pintar2nya masing2 geng memposisikan diri di sekolah lah.. ๐Ÿ™‚

Masuk geng karena butuh tempat bergaul yang sesuai dengan keinginan. Pengen pintar masuk geng anak2 pintar biar ketularan, sama halnya masuk geng gaul biar kecipratan tenar di sekolah. Atau masuk geng biar gak jadi korban gencetan???

Kasus bullying di sekolah dimana2 sama. Dalam kasus geng Nero itu, ketika seseorang menganggu salah satu anak geng di sekolah, anggota geng lainnya langsung turun tangan. Hahahaha, beraninya aja main keroyokan. Beraninya cuman sama yang lemah.

Saya jadi ingat ketika beberapa bulan yang lalu menonton acara Silat Lidah di ANTV, ada pertanyaan yang diajukan kepada panelis2nya tentang kasus bullying di sekolah. Salah satu jawaban menarik yang saya ingat waktu itu dilontarkan oleh Julia Perez. :mrgreen: Yang menurut dia (jupe), mendingan punya anak dilatih supaya berani, tidak takut ketika di sekolah. Jadi ketika di gencet, ia pun bisa melawan. Pengalaman JuPe sendiri yang diceritakan sewaktu dia pernah diganggu di sekolah dan pulang ke rumah sambil menangis lapor ke Ibunya. Langsung diomelin sama ibunya, “jangan pulang sambil menangis, balik lagi lawan” (begitulah yg sy ingat, cmiiw) ๐Ÿ˜€ dan Jupe pun balik lagi berkelahi di sekolah. hahahaha. ๐Ÿ˜†

Kalau begitu saya mendukung aksi2 seperti preman itu dong, kekerasan dilawan kekerasan? Tentu tidak. Cuman ingin bilang, mbok jangan takut sama penguasa sekolah itu. Lawan kalau kamu memang benar dong. Minta maaf kalau memang salah. Lawan dengan pintar, tapi kalau sudah menjurus ke main fisik (berkelahi), jangan takut. Omongan kalau tidak kena juga ke mereka, siap fisik aja. Abis itu lapor polisi, selesai non. Biar kapok orangnya. Tapi kalau ntar mati konyol, gimana dong??? ๐Ÿ™„

Trus, perploncoan katanya untuk anak yang baru mau masuk geng. Buat apa??? Sama kayak sekolah yg untuk mencetak aparat pemerintahan tapi harus kena hantaman2 fisik, gak ada sambungannya bego. Emangnya mau masuk tentara?? Gemes saya. ๐Ÿ˜ก

orang bilang itu emansipasi..

cewek gantian beraksi..

apakah iya??

hahahahaha

Jadi super heroine aja kek gini sekalian, jangan cuman berani sama yg lemah… dan perempuan juga ๐Ÿ‘ฟ

miauw…..

wonder woman biar bisa terus menahan rasa sakit

Atau yang ini nih… Jagoan favorit saya. ๐Ÿ˜‰

semua gambar dari sini

Belajar Mencintai Sepakbola (untuk perempuan)

tes.. tes..

*tiba2 speechless*

Jadi begini sodari ku.. dalam rangka menyemarakkan Euro 2008 (halah)….. daripada anda2 sekalian pada manyun kurang kehangatan gara2 para pria sedang menikmati tontonan 4 tahun sekali yaitu Euro tersebut, ada baiknya kita belajar mencintai permainan 1 bola direbut 22 pemaen (padahal dah punya bola masing2 itu) tersebut.

Kalau kamu gak ngerti sama sekali tentang sepakbola dan saat masih di sekolah hanya dapat pelajaran dasar Penjaskes yg cuman tentang lebar panjang lapangan, tinggi gawang, jumlah pemaen, tugas wasit dan laen2nya itu. Sama sekali gak mengerti taktik2 dalam permainan sepakbola, gocekan2 maut para pemaen2 bola itu, sampai… nama pemain bola pun kamu tak tahu ๐Ÿ™‚ *geleng2 ajeb2*

Sudah begitu ketika kamu sudah punya pasangan tetap (pacar maupun suami), ato teman lah bahkan keluarga sendiri. Dan ketika mereka sedang menikmati ajang pertandingan antar negara di benua Eropa pada saat ini, kamu jadi orang yg tidak dipedulikan kecuali saat kopi habis sementara pertandingan di teve itu masih jalan, dan….. ada mata memelas mengharap kamu ke dapur memutar kopi. (what the heaven!!!)

Ada baiknya kita coba melihat sisi baik dari permainan yg katanya menyatukan segala lapisan masyarakat dalam melupakan permasalahan2 yang ada disekitar mereka, dari BBM naek sampe skripshit yg tak kunjung selesai2. ๐Ÿ˜€ Makan gak makan asal ada duit rokok dan kopi instan, bulan Juni begitu indahnya. Kecuali bagi mereka yg mengejar wisuda UGM di bulan Agustus sementara bab III pun… entahlah.

Cara mencintai bola untuk pemula:

Gunakan cara paling klasik… Cintailah pemaen yg ganteng maut aduhai dulu. Tapi ingat…. selidiki latar belakangnya. Jangan2 ganteng tapi.. kelasnya bawah. Jangan tanggung sist, sekalian yg ganteng dan yahud permainannya. Kriterianya??? Bisa aja milih dari klub2 penghuni liga negara2 lain yg cakep2 (seperti klub AC Milan di Italy misalnya…) :mrgreen: Jangan liat dulu klubnya apa, tapi ganteng tidaknya pemaen yg bakal jadi jagoan kamu untuk sementara ato selamanya (mungkin).

11-12 lah kyk reality show Truk CInta itu… Fisik dulu, baru lihat yg laen. Kalo udah dapet yg cocok di hati, cek lagi.. dia termasuk pemain yg sering di panggil timnas negaranya tidak??? kalo iya, berarti dia cukup mantap lho…. Abis itu pantengin terus deh dianya. Cintai klubnya dia (si pemain itu), cintai negaranya juga (lho???), maksudnya saat dia main untuk timnas ya dukung negara si pemain tersebut di ajang itu.

Cinta bola itu bisa dari mata turun ke hati juga lho… *nyengir lebar*

Nah… mumpung lagi Euro nih… Pantengin negara2 yang ikut di pertandingan tersebut. Kalau dah dapet pemaen yang mantap di mata kamu, kamu bisa jadi cheerleader aja dulu buat pemaen ganteng maut aduhai di negaranya itu. Mo dikata2in gak ngerti bola sok berubah jadi cewek gibol sesaat, cuekin aja. Ingat!!! Sama halnya kyk kita baru pacaran ma seseorang, kadang byk tantangan dari sekitar.

Cinta itu tumbuh karena getaran2 akibat reaksi kimia yg muncul ketika melihat sosok yg luar binasa tampan, ehh pas tau si dia ternyata pemaen yg mumpuni juga. Tambah semangat deh..

Trus selain cakep n skill dia yg diakui media. Tinggal lihat lagi yg sesuai kriteria kamu.. Yang religius??? ada jg.. Seperti Kaka githu :mrgreen: Ato sukanya pria2 nakal??? CR7 (Christiano Ronaldo), hajar saja. Suka yg kerempeng??? Ada Pippo Inzaghi. Suka pria bermata indah??? Banyak… bingung jadinya mau nyebutin (coba cari di AC Milan, keknya masih ada stoknya itu) ๐Ÿ˜€

Apalagi yah… *mata menerawang* mmmm… coba tulis kriteria yg kamu inginkan di kolom komentar, akan madam carikan jodoh yg tepat buat kamu. xixixixixi :))

——————–

Salam penuh cinta,

Madam GiBol.

(lama-lama kek gini nih jadinya Milanisti Angel Indonesia, fans fanatik AC Milan)

pstttt, merah hitam itu keren lho warnanya.

gambar nyulik dari sana dan sini

Cerita Mob dolo….

Warning:
Isi menggunakan logat Papua pd umumnya. Jadi kalau tidak mengerti maksudnya, sorry dorry morry….. :mrgreen: Diambil dari web anak Papua www.yaswarau.com (dong yg pangaruh sudah, maaf ne kalo ada yg sa edit2 sdikit)

——————————————————-

Napas Buatan

Oleh Paul_dmc

Ada anak kecil 1 de pu umur kira2 4 thn.

Satu kali begini de dapat ajak dari de pu mama ke pasar, pas sampe pasar anak kecil ko perhatikan kiri-kanan. Pas anak ko buang muka ke tampa laen ko lihat ada orang ciuman, anak ko penasaran jd langsung de tanya de pu mama :

Anak: mama ko lihat sana, dong dua bikin apa ka? (sambil tunjuk ke arah anak muda yg ciuman)

Mama: ooo…itu laki2 de kasi napas buatan buat de pu cewe.

Anak: kemarin sa lihat bapa kasi napas buatan ke pembantu jg..

Mama: haaa..aaa!!!

ocha : ๐Ÿ˜€ kekekekeke.. bapa siap2 dapa semprot di rumah.

——————————————————-

Kecap

Oleh wongkey_tarami

Ini kejadian nyata di SORONG. (katanya lho…)

Ada anak kecil 1 de baru masuk skola. Pas begini de pu ibu guru bilang “nanti kalu pulang skola bilang bapa ajar membaca ne..??”

Pas de sampe di rumah de bilang “selamat siang bapa selamat siang mama”. Trus de bilang sm de pu bapa, “bapa tadi ibu guru blng bapa ajar kita membaca..”

Langsung de bapa bilang “iyo ko mkn dolo hbs mkn baru bapa ajar ko membaca.”

Pas begini de sudah habis makan, jadi di meja makan tu ada kecap ABC.
langsung de bapa mulai ambil kecap ABC. De bapa tunjuk huruf baru de ikut.

Bapa tanya:ini apa…

Anakjawab: A..

Bapa tanya lagi:ini apa…

Anak de jawab: B…

Bapa tanya trus: ini apa…

Anak jawab: C.

Bapa tanya terakhir: baca apa….

(anak ko mulai angkat)
ANAk: baca KECAP..

ocha: ade2 begini yg dong brangkat cepat… wakakakak

————————————————

Kaki

Oleh apocaris_icaheca

Ada mace satu. da pinjam uang sama koperasi simpan pinjam. Orang dari koperasi itu datang trus untuk tagih utang. karna mace ko malas bru tambah lagi donk hampir datang tiap hari jadi mace ko tambah malas.

Pas satu siang ni mace ko ada santai di depan rumah, tapi mace ko kaget karna ada petugas yang datang jadi mace ko sembunyi di dalam kamar tidur. Karna mace ko berdiri pas di belakang kain horden kamar, jadi mace ko pu kaki kelihatan.

Petugas langsung tanya sama mace da pu anak yang lagi main. Tapi sebelumnya mace ada bilang sama da pu anak kecil agar bilang mama ada ke pasar.

Petugas ko tanya,

petugas :‘slamat siang ade, ada mama ka…..?????’

anak kcl :‘slamat siang om, mama ada ke pasar’

petugas :‘mama su ke pasar dari tadi ka…?’

anak kcl :‘io….. mama su pi dari tadi’

tapi petugas ko rasa aneh karna da lihat mace pu kaki ada kelihatan dari dalam kamar, pas di belakang kain horden’

langsung pace ko bilang sama anak kecil

petugas :‘ade mama ada kemana…..?

anak kcl:‘om…… mama ada ke pasar’

petugas :’oh iyo sudah, ade om jalan dulu e…. tapi tolong bilang sama mama, lain kali mama kalo mo ke pasar ingat bawa mama pu kaki eeeee…..’

——————————————————-

Terban

Oleh elrich

Sodara-sodara Ayamaru dan Napi dong jangan marah e,,,

Alkisah KM ELANG berangkat dari teminabuan ke sorong,

Kapten kapal adalah Arnold Burung, penumpang 80% masyarakat Ayamaru.

Di selat sele datang badai & ombak besar, penumpang panik batariak ketakutan.

Di sudut dek napi biak satu (Wamafma) bilang โ€œ kenapa musti takut?

Nama Kapal, ELAN, kaptennya BURUN, PENUMPAN umumnya AYAM,

jadi kalo kapal terbalik..ya semua TERBAN to?

——————————————————-

JENIS KELAMIN…

Oleh wongkey_tarami

Satu kali obet de pu bu guru suruh dong tulis identitas orang tua…

trus obet de ganggu2 ibu, bru de tanya sama ibu guru..

obet:ibu tulis orng tua pux nama lengkap ka…

ibu guru: iyo ko tulis

obet:ibu tulis alamat lagi ka..

ibu guru:iyo obet ko tulis.

ke 3 kali de tanya ibu guru

obet:ibu jenis kelamin lagi tulis ka..

karna ibu guru de sudah ganas obet dr td tgl tanya2 trus langsung ibu bilang..

ibu guru:ah tidak ko gambar saja…

ocha: (hahahahae…. gambar tuch) sadox…

——————————————————-

Paman USG…

Oleh chakysikoway

Ceritanya nih… ada paman [pa’ mantri] satu yg pacaran dgn perem sma… Pas hari jumat siang pulang kerja tempo jd, paman ko apel ka ini di perem pu rumah… Pas perem ada duduk potong sayur… dorang dua cerita rame e….

PAMAN : ade, ko tau di dunia nih kk cuma sayang ko saja…

PEREM : aeh, hop sudah…

PAMAN : beh, ade… kk tra tipu…

PEREM : iyo, ntar balik ke rumah sakit… ktemu suster satu bilang begitu juga..

PAMAN : siooo… ade kk tra tipu…

PEREM : z tra percaya…

PAMAN : ade… klo ko tra percaya, ko blah kk pu dada sudah… ko liat… cuma ko pu nama sj yg ada di situ…

[pas perem ko ada pegang pisau n mo iris bawang…. n perem ko tekan pisau di bawang sungguh2 sampe kena di papan iris ka ini…]

PEREM : ah, kk… betul ka??? [sambil kas tunjuk pisau]

PAMAN : ah, ade… lebih baik USG sj sdh… spy ko liat ko pu nama yg kk pilox…

——————————————————–

Jadi.. itu sudah. Cerita mob hari ini.

Bikin snang hati dolo, tong pung jantong hati su jalan ke Surabaya jadi.

Maaf bagi yg ngerasa gak lucu, hihihi. Kalo tau logat Papua dan baca mob ini pake logat Papua pasti lucu deh..

ado e…. ancorrrrr.

Epen kah…… Yapen to. ๐Ÿ˜€