Jangan jual Kaka ku

Maen2 bentar ke sini dan membaca berita itu jadi dagdigdug hati ini.

Laporta would be willing to offer Ronaldinho, Zambrotta and Deco – plus £15 million cash – in exchange for Kaka, which would effectively be the richest transfer in history.

Demikian hasil kopas dari situs tribalfootball.com yang intinya si Joan Laporta, sang empunya Barcelona CF di Spanyol sana berminat terhadap Kaká. Iya pemaen AC Milan itu, yang katanya di taksir juga oleh Real Madrid dan Chelsea. Oh God… Jangan Kaka dong **nunduk kepala berdoa**

Bagaimana AC Milan tidak tergiur coba, satu paket berisi Ronaldinho, Zambrotta dan Deco sodara2 ples duit 15 juta pound… huhhhh. Menggiurkan Mengerikan!!!

Dengan ini saya nyatakan bahwa saya tidak rela (siapa kamu cha???)

Pengen merengek2 di depan Paman Galliani namun apa daya untuk ke kampung saja saya tak mampu apalagi ke Itali sono.

Disaat2 begini emang kesetiaan menjadi hal yg harus di pertahankan. Saat klub ini sedang berjuang balik ke tempat yg seharusnya didapatkan (baca: UCL) eh.. digoyang gergaji melulu dengan isu2 transfer bombastis dan fantastis seperti ini. Flamini sudah di tangan, Gatusso kemungkinan tidak akan keluar eh.. si Kaka dapat tawaran menarik sangat.

Bagaimana tidak dagdigdug?? Kalau klub ini turun kasta ke piala UEFA akankah si pemain asal Brazil ini tetap bertahan?? Semoga iya. Kalau tidak apa bedanya dia dengan si cepcenko itu *menatap sinis ke hubby yg menggilai sheva* Atau mungkin penjualan dia bisa menjadi penyeimbang neraca keuangan Milan, auk ahh..

Yang jelas kalaupun Milan turun ke UEFA, Let it UEFA dech. Asal gak Let it B aja *melet ke juventini* Lagian jadi juara UEFA pun bisa ketemu juara UCL di Super Eropa. Apa bedanya coba?? **mencari alasan MODE ON**

Sekali lagi, Jangan Jual Kaka ku… pliss Om Gall (sok akrab)

(luv u bibehh)

gambar di ambil dari situ

11 thoughts on “Jangan jual Kaka ku

  1. Sampai mati gw ga rela….
    Kalo Kaka’ sampai pindah, berarti dia muna!!!
    Moga2 sih nggak… Kan katanya mo jadi kapten di Milan:mrgreen:

  2. @m4rino:
    sama sistah huhhh😦 semoga tidak terjadi yah

    @Mbah Sangkil:
    *tendang simbah ke pulau sempu*

    @alle:
    huehuehue, saya jg curiga tuh jgn2 pepeng yg buat situs itu😈
    ohh tidak.. kaka harus tetap di Milan dunks

    @RETORIKA:
    huahhh semoga tdk seperti Henry **baca2 doa tambah keras** Oh Tuhan…

    @Silly:
    Gotcha…😀 hihihihi, ngomongin Kaka yg ganteng itu lho.. yg pemaen bola jeng.

  3. beeeeeeeee,,,,,,
    Bodo amat dah kaka mau caBut or apalah,,,,,
    yang jelas Inter segalanya…..
    Milan LOser ya LOser aja,,,,,
    wkkwkwkkwkw =))

    caiiiOOO…..
    GBu Systa,,,
    wkwkkwkkwkwkwkwk ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s