Tentang blog ini dan yang nyasar di blog ini hingga masuk BOTD

(update judul setelah komen dari jeng Silly) *menjura dalam2*

Iya.. gara2 satelit, blog biasa-biasa saja ini sampai nangkring di BOTD. huahahahaha. Ternyata banyak yah orang yang mencari informasi tentang isi dalam sms2 berantai itu. Keyword yg nyasar di blog ini tentang satelit semua. Jadi… maafkan sodara-sodara sebangsa dan setanah air, yang sudah tersesat ke sini. Kalau saya tidak memberikan informasi yg anda butuhkan.

-konferensi pers selesai-

Dengan banyaknya org yg masuk pa lagi nangkring di BOTD, sudah pasti bagian lain yg ada dalam blog ini juga dikulik-kulik. Karena saya termasuk orang anti munafik… sisi kelam saya yg saya tuliskan di about pun paling banyak dilihat, maka sudah menjadi resiko.(resiko??? ) Namun syukurlah sampai saat ini belum ada komen yang cukup merendahkan saya yg sudah tinggi rendah ini. Untuk selanjutnya kalau ada cerita sharing saya yg lain tentang pengalaman kemarin sempat “kecelakaan saat pacaran”, mungkin ke depan lebih baik pake password aja deh.

MAU MENCERITAKAN SEDIKIT AWAL MULA SAYA NGEBLOG

Awal buat blog ini didasari keinginan untuk bisa menuangkan isi otak saya yg sudah sesak dan penuh dengan segala macam hal yg terjadi pada saya maupun di sekitar saya. Susah dapat teman buat ngobrol yang serius2 mending pikiran2 di buang aja disini. Niat ngeblog udah dari tahun lalu, malah sudah sempat membuat blog yg temanya “saya dan perempuan di sekitar saya”. Cuman, user dan pass nya udah hilang n g tau lagi. Ngulik2 FS, nulis2 dikit, tapi kurang puas main di blog FS.

Akhirnya ide ngeblog lagi didapatkan setelah bertapa di samping pohon cabe di kost saya, dengan iringan musik Apartheid is Nazism oleh Alpha Blondy yg menggelegar dari spiker kompie, saya dimarahin Bapak Kost yang curiga cabe nya mau saya pake buat nyambal. Eh… tiba2 ada wangsit yg mengatakan untuk berguru kepada seorang teman yg sudah nyebur duluan ke arena blog. Maaf namanya tak perlu disebutkan, sudah cukup penderitaannya saat ini. Mengikuti jejak beliau itu, sudah sewajarnya saya ikut ke blogsome, namun karena kegaptekan saya juga kebodohan saya mengikuti orang yg sesat seperti beliau.. blog itu pun di tutup dan berganti alamat ke wordpress ini.

Setelah pindah.. jadi lumayan enak ngeblognya. Sang pembawa ajaran sesat itu pun berganti ke domain sendiri. Yg saya curigai dari nama blog nya itu, beliau ini terlalu sering nangkring di 17thndotcom. sehingga nama blognya ada 17 nya. Namun kecurigaan itu lenyap krn ternyata beliau pun tidak menambahkan angka 2 diakhiran nama blognya itu. *dirajam peter*

Memilih nama och4mil4n, karena nama imut saya emang ocha (pasaran deh…), mil4n karena saya Milanisti alias fans berat AC Milan poreperr. So… och4mil4n jadi pilihan saat ini. milan bangetz gitu lho

Baru ngeblog sebulan, berani gabung ke Cah Andong.. sayangnya saya sepertinya merasa bersalah telah memaksakan diri untuk bergabung namun belum memberikan kontribusi yang baik kepada komunitas ini. Salah saya sendiri sih, saat2 terakhir (ceile…) malah gabung kesana kemari. Padahal beberapa bulan lagi saya akan kembali ke ujung timur Indonesia, dan mungkin bloger yg dapat saya temui disana nanti cuman Bang Fertob.. ntar kita bikin kopdar juga ya bang… kopdar plus nonton bareng AC MILAN, huehuehue.

-saya mau ngomong apa yah tadi, kok jadi gini????-

Jadi, mohon maaf kalau saya ini hanya seorang bloger biasa2 saja, yang masih belajar dan terus belajar untuk dapat menulis dengan baik. Belum memiliki ciri khas sendiri. Isi blog cuman curhat abis dan secuil dua cuil pengalaman saya sendiri yg dibagikan serta kecintaan saya akan klub sepakbola AC Milan.

Mohon maaf banget buat anak CA yang baek hati semua, sudi menerima saya sejak kopdar Pasak Boemi, di Milis maupun Jumintenan. Saya belum bisa membantu banyak segala program2 keren yang CA buat. hikzzz Tetapi kalau ada kegiatan bersifat sosial lagi kedepan, saya dengan ini berjanji saya akan berpartisisapi ehh partisipasi.. Maaf.. Maaf banget.. *jedot2in pala di monitor*

Mohon maaf juga bagi yang sering nyasar dengan keyword satelit cipss, 666, axis, rumah bordil, cewek gendut hamil, cewek gembrot bugil, de el el… Segeralah menjauh sebelum anda tambah tersesat disini nanti.. wkwkwkwkwk😈

posting apaan ini???-

11 thoughts on “Tentang blog ini dan yang nyasar di blog ini hingga masuk BOTD

  1. ini curhat atau puisi
    kalo puisi kepanjangan deh, kalo curhat kok gak seru
    atau ini gara2 BOTD itu yah hauhauhuahahuaa

    itulah repotnya jadi manusia, dikasih hati dan pikiran malah dipake untuk yg gak2. ENakan monyet aja bebas berpendapat dan gak di usik sana sini hihihihiihihi.

    Hidup Monyet huahuhauhuahuahua

  2. Hahahaha… selamt… selamat… btw, BOTD apa sich bok???, hehehe… gue juga pernah dituduh posting2 gue suka aneh2 biar kedongkrak masuk BOTD… Taelahhhh… Namanya aja baru denger… situsnya apa juga gak tahu… mbung ahhh..

    Belakangan baru tahu, ohhh, blog of the day tohhh, (mangut2). Ahhh, gue mah kesini karena emang tulisan loe menarik kok, hehehe…😀

    Anyway, posting diatas judulnya harusnya SEJARAH BLOG INI, atau ABOUT blog ini… atau about yg mampir ke blog ini and BOTD… hahahahahaha..

    **di smack down suaminya Ocha**
    **segera kabur sebelum babak belur**

  3. @aRul:
    makasih..makasih…😳

    @PeTeer:
    **kabur ke pedalaman Papua**

    @Silly:
    huahhh, idola saya… mbak Silly yg tidak silly. makasih sarannya. udah diubah🙂

  4. Ochaaaaaa… hahahaha, ya ampunnn, becanda lagiii😀
    ah, jadi gak enak nich.😛

    Btw, judul yg baru emang lebih “NENDANG” dan lebih nyambung ama isi blog. Besok2 kalo posting itu udah tenggelampun tetep bisa ditrackback dari judulnya kalo orang pengen tahu sejarah blog ini.

    Btw, thanks yah udah dengerin komentar gue yg silly, hehehe…😀

  5. @alid abul:
    **mempersembahkan sesajen kue kelepon dan onde-onde**:mrgreen:
    BOTD??? huehuehue… ngasal ketik tag jadinya masuk deh… 5 hari byngkan di dasbord byk yg nyari satelit. huahahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s