Bukan tentang ML tapi AL

Yup bukan tentang film ML (Mau Lagi) itu tapi tentang Axis Lagi..

Duhh bukannya saya mau ngikut2 trend yg ada sekarang ini, tapi sungguh saya tidak tahan. Dikarenakan mama saya yg hari ini habis-habisan tampil Paduan Suara dalam Upacara Hardiknas Kota Sorong tadi pagi, entah dari mana datangnya tiba2 esemes berantai ke saya.. Padahal saya sudah mengucap syukur kepada Tuhan krn dijauhkan dari sms berantai itu tapi kok ini datang dari mama saya sendiri (yg justru ga tau internetan segala apalagi sampai masalah Gereja Setan yang dulu sempat boomin 90-an).

Berikut isi esemes nya

Kartu GSM Axis sudah keluar di tv.

Rp 6/sms Rp 60/menit Rp 600/mms

Simbol 666: angka setan

SIXA : siksa

jangan dibeli itu kartu pendukung anti Kristus milik saudi teleco. Sebarkan sms ini. 1 sms selamatkan bla..bla..bla.. Tgl 12 Mei peluncuran Satelit CIPS 666 oleh Amerika untuk di cap di blkg tangan / didahi manusia pengganti kartu kredit dan uang untuk berbelanja. Pengikut Kristus jangan mau terima cap 666 bla.. bla.. bla.. Syalom GBU.

Duhh, buru2 sms balik ke mama,

Ngapain sih di percaya??? ngabis2in pulsa itu. paling pesaing nya yg buat pesan berantai itu

Ehh, baru tarik nafas muncul lagi sms berikut dari MAMA ku lagi

Mace tlg info ke anak2mu di Jogja, krn anak temanku yg kul di malang udh pada pakai gsm axis krn kalo pakai buka internet gratis. hati2. Di sumatra tgl 12 Mei akan dibagikan dana gratis lwt sebuah yayasan ________ di Jkt. Tiap org dapet 5,5 jt. Byngkan siapa yg tidak tergiur. Info ini benar, waktu penggenapan tlah tiba.

Duhhh, tambah jengkel deh. Sapa sih yg sms ke mama ku pesan2 begitu. Sudah tau beliau itu rentan bgt masalah2 gitu. Sudah pasti pulsa nya hari ini dipakai semua buat menyebarkan sms tidak bertanggung jawab seperti itu. Sms lagi ke mama, “siapa sih yg ngirim itu???

Itu tante rita dan yg kedua dari temen mama Ibu XY.

Wakss, tante yang jauh di Serui Papua sana kok bisa update yah info nya ttg Axis ini. Marahin mama lagi. Ehh dijawab gini

Apa salahnya sih Waspada???

Sms balik ke mama ehh g dibales2. Bener2 setan nih kayaknya, bisa menghancurkan hub ibu anak…

Huhuhu, jadi tolong yah, yg menyebarkan isu-isu ituh buat kesaksian deh di TV kek apa kek.. Mempermainkan orang aja. Jadi ingat kasus dulu tahun 99, yang katanya kiamat akan terjadi jam 9 pada tgl 9, bulan 9, tahun 99. What the heaven !!!!!!!!!!! (saingan what the hell)

Ah.. daripada pusing2 ngomongin Axis mending ikut saya yukk ke sini nih ada anak 13 tahun yang ngeblog, Narsis Abis dan Lucu Banget deh.. Namanya Noval Dias. Ini link blognya.

*koprol kembali ke t4 noval*

30 thoughts on “Bukan tentang ML tapi AL

  1. @diaz: adek yg manis nan ganteng juga lucu, nancep bow…. sarjana dr hongkong?? dikit lagi dek.. doain yah.
    *nangis guling2*
    (ditanyain kok belum lulus sih..huhuhuhu)

  2. Jadi ingat kasus dulu tahun 99, yang katanya kiamat akan terjadi jam 9 pada tgl 9, bulan 9, tahun 99. What the heaven !!!!!!!!!!! (saingan what the hell)

    jadi inget.. itu kejadian beneran… waktu itu aku SMA.. sehari 4 mata pelajaran, 3 mata pelajaran ULANGAN!! gimana ngga kiamat??.. wakakakak

  3. ada gak yg ngasih gratisan, free internet, free pulsa, free sms. Saya mau tuh walau dikata bakal kiamat, atau perusahaan setan, atau apa kek gak ngurus yg penting bisa telp, sms, internetan gratisssss hore!!!!!

  4. @uthie:
    aku juga mau beli kartu ini, tertarik bonusnya itu, hihihi. isu isu ini nih yg bikin org curiga satu sama lain jadinya. sebal deh.

    @ekowanz:
    hihihi, gitulah. cape deh

    @balibul:
    blogging is better than marketing?? huehuehue emang mendingan ngeblog dehh..

    @toooooooopics:
    *huff capek ngitung o nya* hihihi. wah itu bener2 kiamat dahh.

    @dobelden:
    mungkin kali yah… org iklan sms paranormal di tv aja laku keras… pertanda orang kita emang masih percaya hal berbau begitu.

    @bayusaja:
    itu lhoooo.. yg katanya kartu gereja setan, hikikikikiki

    @gandhi:
    emang dasar dah setan kamu ituhh!!!!! huehuehue

  5. Saya juga beberapa kali nulis postingan di blog pake AXIS, tapi sampai saat ini belum ketemu yang namanya SETAN tuh….🙂 Ya…ya…. tapi ada yang bilang “sesama setan dilarang saling mengganggu”.😆

    *nggak fokus*

    Rp 6/sms Rp 60/menit Rp 600/mms

    Setahuku bukan Rp 6/sms tapi Rp 60. Ada [disini].

    Dan juga seringkali orang mengartikan arti dari angka 666 yang ada di Wahyu 13:18 itu secara harafiah. Padahal Kitab Wahyu itu sangat sulit kalau diartikan secara harafiah karena penuh dengan simbol & sign. Dan angka 666 itu juga seharusnya nggak diartikan sebagaimana angkanya.

    *oops…jadi mirip mahasiswa teologi*:mrgreen:

  6. @alisyah:
    emangnya sms nya gratisan si axis itu???

    @fertob:
    hihihi *baca2 mantra pengusir setan*
    di sms tuh tertulis Rp 6/sms, berarti yg buat maksa kali yah biar jadi 666.

  7. @kw:
    cara marketing yg aneh kalo gitu, tapi yah awareness productnya dapet. di mana2 org pada tahu.

    @kang4aroo:
    wahh… masuk sini juga nih sepamnya. kekekeke. salam mesra buat chuanwei yah, kok bukan dia sihh😛

  8. Dear friends,….
    Life is too short and we live only once, … mungkin anda sekalian berpolemik mengenai masalah ini.
    Percaya tidak percaya…. Hari kiamat itu ada… Surga dan neraka itu nyata…
    Jangan ntar kita nyesel selamanya krn tersiksa di api neraka. Anda sebegitu bebasnya bercanda menggunakan nama setan… seakan akan hal itu merupakan lelucon. Saya mengasihi kalian, saya sarankan anda membaca buku 40 hari di alam maut karangan Mary K Baxter yg akan membuka mata kalian bahwa kita harus bertobat dan sungguh2 dalam menjalani hidup kita di bumi ini untuk menerima upah abadi di sorga…..GBU my friends.

  9. @Lisa

    Saya Juga percaya hari kiamat itu ada, Tapi saya gak akan pernah menjudge siapapun bakal masuk neraka atau suraga. Apa yg dilakukan oleh orang lain biarlah menjadi tanggung jawab orang tersebut.

    Kalo berbicara lelucon tentang setan, saya rasa gak ada salahnya juga, Kecuali Lelucon Tentang Tuhan. Bukankah kita di ajarkan untuk melawan Setan?

    sorry cha, rodo melenceng komen nya hihihihihihi, wooooo milan menang, terpaksa saya kawin ma tamara hauhuahuaua. Btw tamaranya mau gak ya?

  10. Ini benaran loh bahwa angka 66 ini adalah angka setan dan angka yang disebut2 sebagai penjelmaan anti kristus…..ini udah tertulis langsung di ALKITAB bahwa 666 itu adalah anti kristus…mau tau………??
    baca di WAHYU 13 AYAT 18
    disana kamu akan melihat dan mengetahui bahwa angka 666 adalah angka yang sangat berbahaya bagi umat kristen….
    terima kasih buat semua….
    ini bukti bukan asal
    kalau mau bukti liat di WAHYU 13 : 18 (Alkitap

  11. saudara2ku yang dikasihi Tuhan Yesus,,,

    Kedatangan Tuhan semakin dekat jadi hendaklah kita semua percaya dengan apa yang dikatakan Firman Tuhan dalam Wahyu 13 : 18. hanya Yesus lah Tuhan dan Juru selamat manusia…

  12. Hmm…
    isunya nyebar bgt yah..
    dr axis ampe satelit CIPS 666..
    sya jg mpe tkt bakal kiamat, pdhl lg UAN..
    StreZZZ….
    sya jg udah bca WHY 13 : 18, emang bner 666 thu angka setan jd jgn mau terima..
    sgtw aja dr saiya
    GBU o’lweis

  13. MASYAOLOHHHH…. gue juga terima SMS itu cha… duhhh, gue jadi males, KENAPA HARUS GUE???…

    Masalahnya, gue emang udah tahu yg WAHYU 13:18 itu… tapi kalo kita artiin secara harfiah khan kita KONYOL namanya… Cuma balik laig keomongan orang… bahwa, SETAN itu punya beragam cara untuk membuat orang terbuai…

    Nahh, gue tringat buku gue, BEBAS dari cengkraman SETAN, Rebecca Brown, MD… nah disitu diceritain cara2 kerja si “GS” alias gereja setan ini untuk membuat orang tertarik masuk dan menghamba pada si GS ini.

    Gue sich, antara percaya dan enggak. BUKANNNNN karena gereja setan atau apanya. CUMAAA, ya oloh bokkk, HARIII GINIII gitu lohhh… PIPIS AJA BAYAR KOK (sekarang 1000 malah).. LAHHH, kalo serba gratis gitu apa GAK CURIGA ADA NIAT2 SETAN dibalik semua yg gratis itu???…

    Itu sich logika gue aja, jadi bukan karena apa2.

    Kalo inget lagu rhoma irama… Semua yg asyik2, semua yg enak2 itu malah dilarang, kenapa???… karena itu UMPAN SETAN!!!….

    GITUUUUUUU…. hehehe…. SEkali lagi gue terima sms gituan, gue posting juga dechhh…😀

  14. Ping balik: AXIS, 666, KARTU SETAN… Apaan sich??? « Sillystupidlife’s Weblog

  15. Hei,gw percaya yg gituan2 kalian jangan anggap enteng,penggenapan firman udh mulai kelihatan.Contoh sembako mulai naik dan akan ada bencana kelaparan n mulai sekaran gw akan byk berdoa.Ih mengerikan.Bagi kalian yg cm anggap enteng atau ga percaya mulai hati2 deh….Ini jaman modern
    semua bs aja terjadi.

  16. Aduh..Kiamat udh mw dekat y padahal udah mw UAN gmn nih n,gw jg belom nikah masa udh mau kiamat dan betul juga tuh kita harus ada dikit rasa curiga dgn yg gratisan gitu pasti ada sesuatu dibalik itu kaya”ada udang dibalik piring” he..He.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s