Tukang parkir sialan

Bayar 500 harusnya urusan beres kan.. tapi ini jadi bikin emosi. Untung saya cukup waras sebelum memulai perkelahian dengan seorang tukang parkir di warnet langganan saya. Iyah saya perempuan, tapi bukan berarti tidak berani melawan orang reseh. HUFF…

Apa saya emang menyalahi kodrat dengan selalu nangkring semalam suntuk disitu??? Ga boleh yah??? Sini yang punya duit kok situ yang repot.

Ngerasa aneh liat perempuan di warnet begadang sambil sesekali menikmati secangkir kopi??? Tinggal balik belakang dan ga usah lihat saya lagi deh. Saya juga ga minat liat orang lain. Saya lebih baik membaca blog orang, nangkring di forum, diskusi ama anak2 di Conference dan nyari ilmu di jagat worldweb ini. Itu sudah membuat saya puas dan nyaman nangkring di warnet ini. apalagi OP nya cakep

Enak aja main pukul rata. Kiranya saya ini sama kayak yang suka nangkring di MIRC dengan nick2 aneh seperti ce_ngemoetz_50rb itu???????!!!!! a@#%$^s&@^@^u&#@

Kalau saya cuma punya waktu yang lowong di malam hari, salahkah saya kalau saya bisanya nangkring di warnet malam-malam???

**jadi pengen beli kartu setan itu**

Oh iya, marahnya saya sama tukang parkir itu, soalnya di suatu malam saat saya mau pulang dari warnet earth net itu kira2 masih jam 10 deh (ya ampun, bencong aja baru keluar jam segitu), si tukang parkir itu dengan tampang yg gimana gitu ngomong gini “ya udah mbak motornya titipin sini aja sampe pagi, aman koq”. DIkiranya saya ini mau keluar menemui seseorang yg udah janjian lewat internet trus ntar balik lagi kesana. Hm… kayaknya ni orang harus saya tatar dulu deh. Hoalah, pengen saya gilas pake buldozer nih.

29 thoughts on “Tukang parkir sialan

  1. hah…??? peter jadi OP warnet…??? *nggak fokus*

    hmm… gimana ya… kalo ini di arab kamu bisa disalahin lho cha… tapi berhubung ini di indonesia… udah lempar aja itu tukang parking ke wortel CA… biar digangbang abis….

  2. @plain love: *scroll ke atas lagi* perasaan g ada nama peter deh, yg ada cuman OP. APA??? jadinya Peter ituh ganteng??? -ikut ilang fokus eN amnesia mendadak- (bedewei itu kerjaannya peter dulu koq:mrgreen: hihihi tapi dia tidak ganteng koq😛 **pletakkk** -disambit peter pake poster buffon)

    @Indahjuli: iyah mbak, dikit lagi, kalo keluar kt2 bernada serupa lagi SAATNYA BERUBAH jadi cat woman neeh -tp versi garfield😦

    @westnu: jiakakakakak (meskipun mengartikannya agak susah tafi usul yg baik saya rasa)

    @Sandal: saya lebih sayang ama kenalpot je. punya buldozer ga???

  3. @simbah yglamatakmampirdimari: itu mas2 lho, bukan bapak2, kekekeke. kayaknya saya bakal pake opsi pertama deh. biar kalo ditanyain balik, “emangnya buldozer bt apa mbak?” tinggal saya jawab aja “mau saya parkir di muka anda” huakakakak. Makasih usulnya.:mrgreen:

    @ekowanz: emangnya pangsit yang lucu itu kenapa kow?? jadi OP warnet, tukang parkir, ato??? *ilang pokus*

  4. @plain love: *scroll ke atas lagi* perasaan g ada nama peter deh, yg ada cuman OP. APA??? jadinya Peter ituh ganteng??? -ikut ilang fokus eN amnesia mendadak- (bedewei itu kerjaannya peter dulu koq:mrgreen: hihihi tapi dia tidak ganteng koq😛 **pletakkk** -disambit peter pake poster buffon)

    APA…??? PETER HAMIL…???😯

    tukang parkirnya suruh milih… bertanggung jawab ke peter atau digangbang waktu juminten👿

    *beneran ilang fokus*

  5. buset dah lihat komen diatas, kok pada keluar darkside-nya ? Ada yg giles pake traktor, ada yang ngelus pake knalpot, ada yang diiris terus diacar, disunat rame-rame, ada yang ban motor parkir di cangkem…..🙂

    *serem*

    Cuman mau komen, silakan aja dipilih opsi ituh. Kalau kurang serem, baru ditambahin…:mrgreen:

  6. Ngerasa aneh liat perempuan di warnet begadang sambil sesekali menikmati hembusan asap dan secangkir kopi??? Tinggal balik belakang dan ga usah lihat saya lagi deh.

    Iya ya… susah sih kalo ketemu orang yang negatip thinkingnya dikedepankan😐

  7. Waduhh…. banyak seleb dateng🙂 **pingsan**

    **sadar kembali eN balas komen**

    @Jari Jari Ampuh: Yahh, mungkin dikit sih mas. tapi saya paling sebal sama org yg main pukul rata seperti itu.

    @sarah: hihihi🙂 kalo saya enakan ke wnet waktu malam, tapi sumpah deh.. gr2 baca blog mas iman tentang kunti ituh jadi parno.. hihihihi

    @erwin: Seratus untuk anda, hehehe. Emang saya seneng banget kalau maen disitu. Bisa berjam2. Sampe hafal OPnya, tukang parkir yg laen, n mbak2 pembuat kopi.

    @fertob: hehehe, iya tuh. pada keluar semua naluri buasnya. saya sih masih nyelesaiin novel agatha christie yg lagi sy pinjam dulu. biar bisa bikin alibi (lhooo???)

    @Tgk. Alex: iyahh😦 saya cuma sebal sama org yg cuma liat dari luar saja. Don’t judge a book bt it’s cover donks, huhuhuhu.

    @aRul: iyahh iyahh *tarik nafas berasap*

  8. Wahh, untuk urusan seperti ini tiak akan pernah berakhir ”
    welcome to Indinesia bro”!!,
    Saya juga pernah mengalami hal demikian, begitu fasisnya mereka berpikir, bersikap”!!, pola pikir masyarakat dpresial.
    Yup memang perlu diberi kilas tata sikap” mereka yang seperti itu”!!,

  9. Tukang parkir reseh yah ??? disini t4nya. Paling eneg liaht tukang parkir di net aku, udah jorok, suka minta aer, eeee seneng ngusilin motornya OP lagi. Kemarin motor ku di psang i besi di ban nya, jadinya pas aku mundurin motor mak clusss…. bocor deh. rasanya pgn nglaporin ke babinsa yang pegang daerah sini aja. huh !!!

Tinggalkan Balasan

