Kata Papa, punya anak cewek SUSAH

Soalnya udah dijagain capek-capek, ehhhh udah gede tinggal di ambil orang…. huakakakakak.

Padahal… tetep aja, lelaki pertama didunia ini yg dicintai dan disayangi perempuan yah Papa nya sendiri lah.

Pria yang selalu setia, meskipun kita akan berpaling ke pria lain dalam hidup kita.

“Even if my man broke my heart today
No matter how much pain I’m in I will be okay
Cause I got a man in my life that can’t be replaced
For this love is unconditional it won’t go away
I know I’m lucky
Know it ain’t easy
For men who take care of their responsibilities
Love is overwhelming
Lord why did you pick me
Can’t stop my tears from falling
I love you so much daddy”

(from Beyonce song-Like My Daddy)

(Gambar nyomot dari sini)

8 thoughts on “Kata Papa, punya anak cewek SUSAH

  1. @m4rino: hehe, kangen papa juga aq. huahhhh

    @kw: begitulah🙂

    @Mrs.49: huhuhuhu, singanya luthu kan

    @mi:🙂 pake gambar singa soale aku ma daddy sm2 LEO so.. gitu deh. HUAHHH makin kangen papa. hikzz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s