Kecelakaan saat pacaran???

Hmmm, sebelum dan sesudahnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada.. (halahh, kyk mau dapet piala citra), hanya mau menuliskan segelintir pengalaman saya sendiri (yang g suka baca silahkan ctrl+w) tentang hal ini. Ini bukan bermaksud ingin mengajak orang2 ke jalan yang sesat (jadi ingat Sil, hehe) tetapi sekedar memberikan tips2 atau menguatkan mereka yang sudah terlanjur mengalami hal ini saat sekarang, dan mungkin saking bingungnya googling kesana kemari mencari2 jawaban atas masalah seperti ini.

Saya adalah orang yang pernah mengalami hal seperti itu, jadi sudah mengalami namanya kebingungan ketika umur masih di awal seperlima abad sudah harus menanggung kehidupan yang lain di dalam tubuh saya. Hal pertama yang dilakukan, mencari jawaban2 atas kegetiran saya ketika itu melalui internet. Penolakan hati yang terus menerus karena tidak mampu untuk dapat menerima hal ini, membuat lelah pikiran, kadang sakit hati, namun dibalik itu saya sadar bahwa semua ini adalah RESIKO dari apa yang sudah saya lakukan.

Pacaran, saat2 indah bukan?? dari taksir2an, pedekate hingga berujung pernyataan cinta. Kemana2 bareng, serasa dunia milik berdua. Ahhh saya g mau pjg2 tentang pacaran yg indah2. Bagi yang menghargai cinta dengan tanpa sentuhan saya menghargainya. Namun, kadang sentuhan2 ringan yang menandakan sayang dibutuhkan juga oleh orang lain. Mulai sentuhan2 ringan, sedikit lebih, lebih, dan lebih akhirnya ke arah kissing. Lebih lagi dari Kissing, well makanya ada istilah KNPI. Tahap2 seperti itulah yang sering terjadi. Meskipun tidak untuk orang lain juga. KNPI itu apa tho?? Kissing, trus Necking, lanjut ke Petting en berakhir pada Intercourse. Ga usah dijelasin deh satu2.

Well, akhirnya berujung pada kebablasan dan tak berapa lama tekdung tralala alias perut membengkak. Ketika sudah mengalami ini, semuanya kembali pada pribadi masing2 pihak baik ceweknya maupun cowoknya. Ada cowok yang tipe brengsek, ada cewek juga yang sama seperti itu. Ada cowok bertanggung jawab dan juga cewek yang tanpa disadari sisi keibuannya sudah mulai ada.

Karena isi tulisan ini sebenarnya untuk para cewek, jadi yahh Cewek-Cewek yang sudah tekdung tralala marilah dengarkan pendapat saya ini. Kalau bagus grepe2 menyusul yak… *serasa di forum itu*

Untuk yang Pertama, hal yang terjadi ini (tekdung tralala itu) adalah sebuah konsekuensi dari apa yang telah kita lakukan selama ini dengan SALAH. bukan maksudnya yg bener itu adalah harus pake kondom Tetapi, sesuai dengan ajaran agama manapun ya udah pasti SALAH titik. Jadi… step selanjutnya adalah, pikirkan bahwa konsekuensi dari hal itu membuat kehidupan kita saat ini yang jadi agak rumit bahkan mungkin rumit serumit-rumitnya, janganlah membuat dirimu mengambil keputusan yang BODOH. Minta maaflah pada Tuhan terlebih dahulu (kalau memang dirimu beragama dan merasa sangat bersalah).

Kedua, analisis dulu hubungan mu selama ini dengan cowok mu. Apakah dia orang yang baik?? tidak brengsek?? Jangan2 dia hanya numpang ingin makan nangka tapi tidak mau kena getahnya. Atau justru dia orang yang baik pula (kalian hanya terlalu larut dalam kesenangan2 berlebihan dalam pacaran). Ini harus dilihat dulu. Caranya?? Kalian kan udah sering bersama, pasti udah tau sebaik dan sebejat apa dirinya. Diskusikan masalah ini berdua dengannya. INGAT, yang bikin sampe hal ini terjadi adalah kalian berdua, bukan kamu sendiri kan??? Jadi harus sama2 mencari jalan keluarnya. Dari bagaimana menjelaskan ke orang tua masing, status anak yang nanti lahir mau seperti apa?? dan lain sebagainya. Jangan hanya cuma bisa menangis dan tidak ada keinginan kuat dari dirimu sendiri (para cewek) untuk mengatasi masalah2 yang muncul ketika perut kamu sudah mulai ada kehidupan lain didalamnya. Jangan cuma bisa bergantung dari si cowok aja (apalagi kalau dapet cowok brengsek, jahhh parah itu). So, be strong n get a solution for your problem.

Ketiga, percayalah, sahabat terdekat selalu akan mau membantu mu. You are not alone in this world girl. Itulah gunanya teman cewek. Untuk saling menguatkan, membantu kalau bisa. Atau mungkin hanya sekedar memelukmu dan menangis bersama mu. Itu sudah cukup memberikan kekuatan. Menangis boleh. Tetapi ingat, yang diperut akan selalu membesar dan membesar. So, ambil keputusan yang terbaik buatmu secepatnya tapi jangan sampai salah.

Keempat, NEVER try to get abortion. Di kota besar, obat apa aja sih yang g bisa kita dapet. Iklan di tiang2 lampu merah banyak. Dokter yang melupakan sumpahnya pun bisa membantu. TAPI buat apa coba??? Jangan menambah dosa baru yang lebih besar lagi. Ini RESIKO yang harus ditanggung. Dewasalah. Jangan lari dari sesuatu yang kau dapatkan dari perbuatan mu sendiri. Dan…. ketika kau berpikir untuk melakukan hal itu, bisa kamu bayangkan tidak kalau besok2 ternyata kamu udah gak bisa memiliki anak lagi, sayang kan. Truss, dari segala cara yang kamu lakukan, apakah itu aman??? Belum tentu sista. Maen-maen kesini deh, ada Contoh Aborsi medis dan Resiko akibat Aborsi itu. Mengerikan bukan??? Cuman mau bilang aja kalo si janin yang diperut itu mengalami kesakitan yang luar binasa ketika digugurkan. Pikir… Pikir sekali lagi. Terimalah saja apa yang sudah seharusnya didapatkan dari perbuatan itu. Dia punya hak hidup. Kalaupun kamu jadi tambah bingung, bagaimana bisa membesarkan anak ini nanti (apalagi kalau si cowok tidak mau ikut bertanggung jawab) masih banyak jalan sista. Jangan takut. Ufff, masih banyak yang pengen di share, tapi nanti aja yah di bagian berikut)

(TO BE CONTINUED)

AKAN DISAMBUNG LAGI BAHASAN INI TENTANG BAGAIMANA MENGHADAPI ORANGTUA DAN LAIN SEBAGAINYA. Percayalah, saya sudah mengalami hal ini dan disaat bersamaan 2 orang teman saya pun mengalami nya pula. Jadi hanya ingin sedikit share disini supaya kamu (para cewek) tahu dan bisa kuat melewati hal ini, tanpa melakukan tindakan yang bodoh lagi nantinya, Ok. Warm Hug for u girl. Be strong!!

33 thoughts on “Kecelakaan saat pacaran???

  1. hmmm… *angguk anggu*
    memperingati hari kartini kah?!
    Tapi, kalo pake kondom dosa, berhubungan lebih dosa lagi bukan?!

    ah, saya tak sanggup ngomongin agama, skip ke pesen moral aja…

    jadi intinya buat para cowok, janganlah menanam sembarangan. Mending situ nanem pohon, untuk mengatasi global warming

    buat para cewek, ehmm.. ga tau mau komen apa…😐

  2. @iphan: saya juga g mau ngomongin agama kok, cuma Pro Life. anti ama aborsi. coba kalau menanam pohon sembarangan, kan lebih indah dan bumi sehat. hehehe. Untuk hari Kartini??? mungkinnn, saya g kepikiran malah ini buat hari kartini. tapi biarlah cewek2 sekarang juga harus bisa mengambil keputusan untuk dirinya dengan baik yang penting g ada aborsi2.

  3. Ehmmmmmmmmmmmmm, Jangan pernah lakukan aborsi, ketika anda berani melakukannya ( ML ) , maka anda juga harus berani bertanggung jawab untuk resikonya. STOP pembunuhan bayi yang gak berdosa, janin anda mempunyai hak untuk menikmati indahnya dunia sama seperti anda, kalau anda ingin di berikan kesempatan untuk berubah , kenapa hal tersebut tidak anda coba berikan kepada janin anda. STOPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP ABORSI

  4. ya kecelakaan yang disengaja,,, siapa juga yang nolak rejeki….
    klo gag mw kecelakaan naek motornya jangan kenceng-kenceng, kemudian patuhi rambu-rambu lalu lintas… ya klo ati2 tetep juga kecelakaan…. takdir kale ya…

  5. Di Indonesia, masalah ini sangat pelik sekali ya. Menurutku (of course ngak pakai ref. agama yak!), aku tak akan menangis jika hamil duluan, dan aku takkan minta utk dinikahi (hi…hi…hi…aku malah ketawa bahagia…). Karena aku, sebagai perempuan berhak mempunyai anak, tanpa perkawinan sekali pun. Kalau pria itu sadar, biarlah bersujud meminta utk menikahi, tapi aku bilang “TUNGGU”…. Ini bukan omong kosong lho, aku punya anak tanpa perkawinan…dan itu bukan akhir dunia…karena sampai sekarang aku sangat bahagia dan tertawa ngakak terus…

  6. @avartara: silahkan ngelindur disini:) udah terlalu banyak kok kejadian kyk gini. bukan fenomena yg aneh lagi.

    @restlessangel:😳 makasih mbak

    @juliach: mbak, kalo mau dibilang itu AKU BANGETT

    @PeTeeR: cm mau bilang ma kamu n nyonya, makasih untuk selalu ada buat aku, makasih untuk menjadi sahabat yg selalu mendukung aku, tanpa kalian mungkin waktu itu jadi saat yg berat buat aku.Thank u so much bro.

  7. @deteksi: amiin…. makasih dah mampir. plug and play joystick hehehe

    @kw: iya yahh, hehehe masih pengen nulis lanjutannya nih. banyak yg ingin dibagikan buat cewek2 lain khususnya. nulis ini karena ngeliat teman kost dan temannya teman kost ada yg kayak gini juga tapi koq pada ngambil jalan pintas yg gitu deh. menyedihkan.

  8. Ho…ho…
    Nice post sista, saya tunggu lanjutannya yah..
    Bukan karena saya ikut”an bikin tekdung. cuma mo nambah pengetahuan. soalnya saya menjalani hubungan yang tanpa sentuhan jadi ga mungkin tekdung kecuali hukum alam udah diganti.. he he…

  9. @fiandigital: **sementara disusun dalam pemikiran dulu* thanks 4 coming here

    @friend: hi teman, good. salut buat anda. nanti yah, masih sibuk ngerjain yg lain dulu, hehehe.
    piss (^_^),v

  10. Ping balik: Kecelakaan saat pacaran (Part II) « ocH4 pUnq bLoG

  11. kata yg pertama terlintas saat baca blog ini : SALUT pada keberanian dan ketegaran mengahadapi pahit getirnya hidup yg mba Ocha miliki, terus berjuang sista😉

  12. Salut atas keberanian kamu bercerita tentang kebenaran hidup kamu. Ayo para gadis, ambil manfaatnya! Makasih banget sudah berani sharing. Ga banyak loh perempuan tegar sepertimu. Eh, saya juga punya keponakan perempuan dengan cerita yang mirip. Salam kenal…
    -Mee-

  13. Pake kondom ga pake kondom tetep dosa.
    Pegangan tangan aja udah dosa,
    apalagi ciuman,
    apalagi pake complete KNPI.

    Sutra2 lagi, ga usah ngomongin dosanya.
    Kalo salah, ya salah.
    Titik.

    Ga usah ngomongin aborsi,
    apalagi hymnoplasty.
    Begox ah, tanggung jawab dumz!

  14. mbak ocha thanks for your sharing. Alhadulilah saya selamat dari hal2 spt itu. Even sebelum pacarankita belum pernah kiss at all. But I’m so proud you can share your experience untuk dijadikan pelajaran. banyak laki-ki brengsek di luar sana yang hanya memberikan janji bukan komitmen (pernikahan). Anyway man neh foto anakmu. Sipa tahu kita jadi besanan.🙂

  15. @juliach
    waw.. jarang sekali orang seperti kamu yang berpikir kaya gitu .. malah serem

    @ocha
    jarang juga orang kaya kamu.. yang berani nulis pengalaman kaya gini di blog nya

    hebat hebat hebaatt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s