Wanita gembrot yang pamer

Merasa badan gembrot???? –Ukuran gembrot tuh kyk gimana toh cha- Mmmm yang overweight gitu kali yah. Kalo sayah sih hanya kebesaran tulang, kekeke (penyangkalan tiada tara). Gembrot-gembrot kok mau dipamerin.. bugil lagi. Bisa dibayangkan seorang perempuan yang selalu minder kalau udah menyangkut fisik, apalagi overweight, tapi mau diajak untuk menjadi model lukisan. Siapa sih wanita berani itu?? Beritanya dari detikdotcom. Judul lukisannya Benefits Supervisors Sleeping karya Lucian Freud.

Hmmm bener2 berani bukan?? bayangkan kita2 aja kadang berusaha menyembunyikan segala macam kelebihan lemak2 sialan ini, tapi perempuan ini, si Sue Tilley, berani sangat. Ni poto asli orangnya.

Well, di detik katanya lukisan Sue ini bisa terjual sampai Rp325 Milyar, oh em ji. Yang beli siapa yah??? jadi penasaran. Pecinta wanita2 gemuk?? Hihihihi.

Jadi kalo Gemuk pede aja lagi, sapa tau besok2 dilukis. Tenar dehh. hahahahahaha😈

*tambah cayang ma lemak2 ini* kekekekeke

foto lukisan diambil dari BBC.co.uk

foto tante Sue Tilley dari metro.co.uk

13 thoughts on “Wanita gembrot yang pamer

  1. Wakakakakakakakakakakakakakak….

    Haduhhh ocha… elo kok naro foto gue sich disitu, ahakahakhakahkahakahk…
    duhhh, sumpah lemes sekaligus kaget pas masuk blog ini tadi.

    Saya dulu guembrotnya nyaris gitu kali… waktu hamil… naiknya hampir 30 kg soalnya… and nuruninnya??? minta ampun susahnya… olahraga tiap ahri…

    sekarang sich udah lumayanlah…

    thanks for your encouragement yach.
    GBU 2… (iya, lagi ngumpulin hari buat nilis lagi nich)

  2. @okta: hihihi, iya tuh.

    @wennyaulia: tenarnya pake bugil dulu?? kekeke. gr2 begitu dia tenar kali yah. g jg ding. bugil kyk gitu emang ada yg jadi ‘tegang2’ ngeliatnya? g mungkin kan. abis pede banget sih ibu satu itu mau dilukis kayak gitu. kalo aq mah, ogah biarlah lemak2 ini hny untuk diliat oleh diriku sendiri.

    @Sill: aihh jeng, emang gini kan tubuh para ibu2 sehabis melahirkan. kalo aku gampang diturunin ehh abis itu naek lagi. ughhhh mana g pernah olahraga. berarti kudu olahraga nihh

  3. @unai: begitulah jeng, lubernya ya ampyun, pede banget yah ibu itu

    @otakiphan: hehe bener phan, ekstrim mah kalo gini. kayaknya pengen bilang kalo kebanyakan makan n lupa olahraga serta tidur melulu maka tubuh anda akan seperti ini. kekekekekekeke

    @chiw: pelukisnya kali yah, secara itu lukisan dia, modelnya cmn dapat honor n ketenaran, hahahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s