Senang atau Biasa saja?? Ahh mumet

Hm…. barusan nengok ke tempat berita itu, ada kabar baru yang terhembus bahwa sang kriwil2sukasenyumwalaugigitongos alias ayang Ronaldinho kuw itu mau melabuhkan hatinya ke klub Kesayangan dan Kecintaan kuw. Pemain bola ini menjadi favorit kuw sejak Gol Kebetulannya memenangkan Brazil dalam Piala Dunia 2002 lalu. Ya iyalah, soale Brazil tuh team nasional negara lain selain Belanda yang aquw suka cara mainnya. Keindahan goyang samba pemain Brazil dan total footballnya Belanda dulu bikin jatuh cintrong. Kalo team nasional Indonesia sih tetep didukung lah (nasionalis juga lho).

-fokus cha-

Nahh, berita ini sungguh menggetarkan hati kuw, apakah ini namanya jodoh Tuhan?? (berlebihan mode on), tapi kok sekarang Tuhan?? kenapa g dari dulu saat dia masih jaya-jayanya?? Memang dia adalah kesayangan kami dulu, impian yang tidak tercapai selama ini. Namun…. kedatangannya kali ini (kalaupun itu benar) akankah membawa sesuatu yang baik dalam tubuh klub ini??? Bolehlah kalau keadaan dia sekarang ini merupakan efek dari kondisi rumahnya yang sedang mengalami konflik internal, jadi dia sendiri males2an disana dan menganggap kalau rumput stadion di negara lain lebih hijau dari stadion milik rumahnya itu. Tetafi kalau sampai di rumah sini pun dia tetap begitu saja, bukankah ini sia-sia saja?? Ahh.. semakin mumet saya, namun kalaupun jadi baiklah.. saya akan welkam2 saja (emangnya kamu sapa cha??) Mumpung ayang tongos satunya sedang cedera, maka dirimu dapatlah menggantikannya biar tongos tetap ada selalu. Karena tongos2 itu yang aquw suka dari mu dan dia (bc: ronaldo). Adinho sayang (nama panggilan kesayangan buat R10 -buatan sendiri), awas yah!! kalo jadi ke sini harus main yang oke, umur kamu masih 28 thn gpplah biar semakin dihina2 kita dengan sebutan panti jompo. Tapi jompo2 begini kita bisa tuh ngalahin Setan Merah klonengan dan juga Si Merah dari Enggres *melet ke internisti n romanisti* (meskipun kemarin kita agak keteteran dengan Young Gunners) Dan juga meskipun kedatanganmu akan menyuramkan aura kegantengan brondong2 di rumah kita, yakinlah kalau Opa Berlus emang kangen ama kamu dan akan menerimamu dengan baik karna kita emang kekeluargaan abis koq. Harapan kuw g muluk2 kok, semoga ada kamu kejayaan di Milan kita menjadi nyata lagi, seperti ketika ada trio Swedia dan trio Belanda (duhh yg atu ini lg dihina dina teyuss negaranya, maaf yak kalo ada yg g suka). Trus juga kebiasaan yang nakal2 dikurangi yach, soale adek Pato ama Paloschi masih imyut2nya.

Akankah trisula maut Brazil (Kaka, Pato, Adinho) bisa terwujud???

Only Time Will Tell Us.

Luv u Adinho

175px-ronaldinho061115.jpg

6 thoughts on “Senang atau Biasa saja?? Ahh mumet

  1. gak ngefek…………….. mau datangin ronaldinho, christiano ronaldo, rooney, teves dan lain sebagainya.
    tetap aja milan2 cuman bisa segitu.

    *kabur sebelum ditimpuk*

  2. Wah sis…
    Saya sih ga mendukung Dinho ke Milan nih
    Tapi kalopun ntar tetep ke Milan, awas aja kalo ga main bagus….
    (ngomong sambil nodong golok ke Dinho)😀

  3. @m4rino: kekekekeke, iya nih. tapi pasti kalo jadi ke milan tetep disupport ama petinggi2 milan n di atur kehidupan malamnya. kayak ronaldo gitu. tapi takut nih, kalo tandem ma kaka bisa bagus g yah mengingat kalo main di brazil kok krg greget mereka tandem. hikzzz

  4. Ping balik: Jangan jual Kaka ku « ocH4 pUnq bLoG

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s