Kangen Papa

Kalo si mbah ini lagi kangen mama nya (hehehehe), daquw lagi kangen papa. soalnya kalo mama dah sering, apalagi kalo lagi sakit, emang pualing mantep kalo ada mama di samping, sayangnya jauh gituh.

Homesick banget (tanda mau cepat2 lulus kali yah???, AMINNN). tapi kali ini kangen papa. sejak kecil sampe SMA papa emang sosok yang paling keras didikannya buat saya. kalo mama sih standar lah, tempat berlindung dari kemarahan papa. tapi semenjak kuliah papa berubah jadi lebih bersahabat, menganggap anaknya udah dewasa dan bisa dijadikan teman untuk berbagi segalanya. ketika udah kuliah baru saya tahu semua kegelisahan, masalah keluarga, dll sbgnya. papa benar2 menjadikan saya sahabat baiknya untuk berbgai semua masalah yang dihadapinya entah itu pekerjaan, keluarga maupun peluang bisnis yg direncanakan.

Yang saya rindukan dari papa saat ini:

  • nasehatnya, selalu mendorong saya ketika saya dalam keadaan yg down sekalipun, membantu saya kalo lagi ada masalah, papa g pernah membiarkan saya jatuh, selalu mengulurkan tangan untuk membantu saya bangkit lagi dari keterpurukan
  • nyanyiannya, papa kalo lagi istirahat dirumah, udah pasti kita nyanyi2 sambil beliau main gitar. ato kalo lagi diboncengin papa naek motor, sepanjang jalan pasti nyanyi (dari saya kecil smpe udah segede bagong ini tetep aja gitu)
  • nonton film bareng, sebagai penggemar film, papa selalu punya selera yg bagus. pernah metro muter film BenHur yang sangat disukai papa, lgs deh seisi rumah dibangunkan buat nemenin papa, dengan alasan kalo film itu harus ditonton krn kalo g kapan lagi bisa dapat.
  • digendong papa, yang ini g mungkin lagi coz udh gede n berat. sampe smu kelas 3 kalo dah ketiduran di depan TV pasti dah diangkut ama papa ke kamar.
  • berkebun ria, hobi papa yg satu ini buat rumah kita jadi ijo royo-royo. dan saya kangen bisa sama2 papa menanam tanaman ato bunga2 dirumah
  • jogging, kalo pulang, pasti tiap pagi kalo bisa nemenin bos ini jogging.
  • yoga, yg ini meskipun saya sering kabur, tetep aja suka dipaksa. kalo saya lagi sakit langsung deh disuruh yoga. kangen juga dipaksa2 yoga
  • rebutan majalah/koran, jadi kangen saat agen majalah dateng ke rumah nganter majalah, pasti deh rebutan antar ayah anak, yg kalah nunggu giliran kalo yg menang dah abis bacanya.
  • apa lagi yahh, banyak banget yg dikangenin dari papa satu ini. ngakak bareng, kabur dari rumah bareng buat maem di resto, kesempatan jadi guru buat papa (yg guru) di warnet (hehehe, kesempatan bisa ngomel2in papa).

Pah… kali ini masuk blog ocha lho, biar tenar githu… hehehe *tukul mode on*

Hanya bisa ngeliatin foto papa di web kangguru. Uhhhh, miss u badly dad. doakan anak mu yang g tau diri ini cepet pulang yak. biar bisa ngajarin papa ngeblog juga.

papua_sorong7.jpg

(papa yg paling belakang berkacamata, maklum paling tinggi)

sorongteachermeeting.jpg

(nah yg ini papa yg didepan ituh, pake batik hijau khas Papua)

 

   

2 thoughts on “Kangen Papa

Tinggalkan Balasan

