Blog Stats, Best day, Cah Andong

Ada apa ini???? Hari ini dinyataken sebagai best day sejak sayah nimbrung di jagat per-blog-an ini. Okey.. Saya sudah mendaftar ke pak eRTe terdekat komunitas Cah Andong sebagai permulaan keinginan saya menjadi bagian dalam komunitas ini. Kurang Kopdar ajah udah lengkap deh. Padahal kalau dipikirken lagi, saya ini bakal pulang ke hometown tercinta saya beberapa bulan lagi (kalo dah lulus). Ngapain saya berani gabung2 coba. Tapi karena katanya

Bila kamu mempunyai blog, tinggal di Jogja, Solo, dan sekitarnya (Magelang, Klaten, Boyolali), atau mereka yang punya keterikatan tertentu dengan Jogja, boleh bergabung. Bahkan mereka yang tidak (belum) punya blog pun (sehingga bisa tertarik untuk ngeblog) boleh bergabung dengan kami.

maka saya bergabung ke komunitas ini. Soalnya Jogja itu never ending asia udah terikat banget ama saya ini. Proses penciptaan saya dimulai di Jogja ketika ortu saya dulu kuliah di sini (IKIP Sadhar dulunya), sampe mereka merrid pun di Jogja, sayah lahir juga di Jogja, dan sekarang masih di Jogja ajah (sampe ortu saya takut saya udah kadung cinta ama kota ini jadi g mau pulang).

Saya berani menyimpulkan bahwa best day ini terjadi karena tak lain dan tak bukan adalah dengan keikutsertaan saya dalam komunitas Cah Andong.  Bukan saya langsung girang2 tak keruan melihat blog stat saya, saya lebih merasa senang karena akhirnya saya mendapat komunitas baru yang tentunya berarti saya mendapat teman2 yang baru lagi.

Maka kepada segenap ebliswan dan ebliswati, salam kenal dari saya dan semoga tidak sesak  tempatnya karena keikutsertaan saya dalam komunitas Cah Andong ini.

*menjura*

9 thoughts on “Blog Stats, Best day, Cah Andong

  1. ah kedisikan suwiwi…..

    lam kenal juga deh, kalo pulang, saya titip koteka yah …. sapa tau bisa … hhmm….
    btw, saya juga anak FE-UGM loh ….. Fakultas Ekonomis Universitas Google coM

    .::he509x::.

  2. @Chiw : makacih sist

    @MaNongAn : mau koteka ukuran berapa mas??? *kedap kedip* saya kira universitas gejayan mengulon. hehehe

    @Almascatie :🙂

    @Effendi : seep, semoga sayah bisa datang nanti.

Tinggalkan Balasan

