Astrologi: Leo

Hari ini terdampar di warnet krn bosen di kost. Udah bosen di warnet, ehhh diluar hujan ga becek sih, ojek jg g ada tuh jadi sayah g bisa pulang ke kost. Pesenan coffemix n roti ke operator warnet cukup mengganjal perut sayah siang menjelang sore ini. Beberapa batang penyuplai nafas kehidupan masih ada dalam bungkusnya. Amanlah posisi saya di warnet ini untuk sementara.

Oke…2 bln lalu sejak saya kenal ama namanya blog dan ngekost di sini, juga oleh manusia ini saya dikasih link2 blog yang udah tenar, saya mulai jalan2 alias bwalking. Kebetulan dapet punya mbak yang terkenal dengan kebangetannya ituh dan saya sebelum keliling ke yang lain, saya keliling dulu di rumah nya mbak Tikabanget ituh. Alasannya, saya ingin melihat tulisan2 mbak nya tersebut sedari awal dia mulai ngeblog.

Salah satu kesamaan yang saya temukan antara saya dan dia, adalah ternyata kita sama2 bernaung di rasi bintang Leo, alias lahir di antara tanggal 23 juli sampe tanggal 22 agustus. Saya jadinya tidak meragukan lagi ketenarannya yang banget ituh.

Apakah saya percaya sama yang namanya astrologi??? Well, saya lebih percaya bahwa orang yang bernaung dalam sebuah rasi bintang yang sama cenderung untuk memiliki kepribadian yang mirip2 dikit. Kalau untuk percaya ramalan2 bintang wahh saya g mau, karena hanya Tuhan yang tahu apa yang akan terjadi dalam hidup saya. Bukan lewat ramalan.

Menjadi seorang yang lahir dalam naungan rasi bintang Leo, merupakan berkah dan kutukan juga bagi saya. Mengapa??? Karena karakter yang melekat dalam orang yg memiliki rasi Leo. Mau tak mau bukan saya ingin berusaha menjadi Leo yang kaffah tetapi sedari kecil, papa saya yang juga seorang Leo, selalu menanamkan akan kepemimpinan yang harus dipunyai oleh orang Leo. Dan kepemimpinan yang diharapkan oleh papa saya sering muluk2 (hehehe, biasalah orang tua pasti mau anaknya jadi yg hebat) seperti “suatu hari papa ingin kamu jadi kepala / pimpinan sebuah perusahaan (gubrakkk) ato wanita pengusaha (bukan pengusaha wanita lho) yang terkenal dengan kepemimpinan manajerialnya” Arghhhh, sungguh sulit permintaanmu wahai orang tua.

Saya akui papa saya adalah pemimpin dalam bidangnya, sekecil apapun itu. Ketika di minta menjadi ketua panitia, pasti banyak hal yang bisa dilakukan oleh papa saya untuk membuat acaranya menjadi sukses (dia lah tokoh pemimpin yang saya kagumi). Ketika menjabat sebagai ketua dewan Stasi (rintisan pendirian sebuah paroki gereja Katolik buat umat yang belum memiliki gereja sendiri ato terlalu jauh dari paroki yang sudah ada. -pengertian menurut saya-), beliau berhasil mengembangkan stasi tersebut menjadi sebuah paroki dan kemudian lengser keprabon dari masa posisinya dengan memberikan surplus kas 70jt untuk dana pembangunan gereja. Ini hanya sebuah contoh dari kepemimpinan papa saya yang sukses.

*tarik napas berasap* lanjut….

Beberapa karakter orang Leo dari wiki english (cm ngambil yang baik2nya doang), antara lain:

  • Seksual (hihi, g ngerti maksudnya, hangat secara seksual?? oke)

  • Kreatif (dikit lah kreatifnya, masih sering pake otak kiri)

  • Bangga/Sombong (sombong dikit g papa kan)

  • Risk-Taking (that’s me)

  • Fun-Loving (hmmm emang gitu sih)

  • Dramatis (kadang2)

  • Yang dipuji (seneng bgt lah kalo dipuji)

  • Teatrikal (sama kyk dramatis)

  • Penuh kasih/bernafsu (mmm..kasih yang bernafsu ato nafsu yang berkasih yah..?)

  • Affectionate (penuh tatih tayang saya)

  • Bersemangat (apalagi kalo ada bonus gede)

  • Setia (yoi, tipe loyalis. punya baju udh sobek pun kalo dah sayang g bakalan dibuang)

  • Ambisius (wajib..)

  • Mencintai perhatian (love that)

  • Sangat kuat (tahan banting, asal jangan suruh saya gantiin lisa rumbewas aja)

  • Mandiri (hopefully, saya bisa bebas dari uang orangtua sepenuhnya)

  • Nobel / Noble (g tau ini apa, dapet nobel??? om my dog pernah buat apa saya?)

  • Pemimpin (masih sebatas pemimpin buat adek2 sayah -amanat ortu-)

  • Cerah (kulit cerah berkat produk ***** )

  • Terang/Cerdas (amin… semoga pikiran saya selalu terang g blank out lagi)

  • Magnetis (hmmph.. berarti bisa menarik dong, kayaknya g segitu2 amat deh)

  • Seperti raja (diatas kasur yang sampingnya ada cemilan, milkshake n buku Harpot)

  • Bergairah (ngeliat Harpot edisi 7)

  • Bersifat melindungi (trhdp anak anjing, kucing dan sapa aja yang teraniaya)

  • Memuja / Adoring (maksudne opo toh ya?? saya adorable?? iya sama my sexy hubby)

  • Suka melucu (alwayss)

  • Berdayacipta (lom pernah menciptakan apa2 nih, masih nunggu menerbitkan skripsi aja)

  • Dermawan (tergantung orang yang mau dikasi)

  • Yang mendukung (selalu mendukung orang yang mau didukung)

  • Hangat (kalo lagi pilek)

  • Lapang hati (kalo sadar udah salah dan berani mengakui kesalahan serta berusaha memaafkan org lain)

Ada lagi nih, tapi males di translate

  • Likes: Spotlight, speculative ventures, luxurious living, gold, adornment, fashion, pageantry, grandeur, taking shortcuts.

  • Dislikes: Doing things safely, ignorant and small-minded people, penny-pinching, being compared to others, loneliness, pointlessness

Well, thats me..🙂

Nemu kesaksian orang tentang orang Leo

Keunggulan Bintang LEO

Pernaah gak Lo ketemu, orang berbintang LEO?bUKANNYA GW PERCAYA SAMA rasi-rasi ataupun ramalan gitu, tapi pada kebanyakannya orang dengan bintang LEO emang TOOOP Gilaaa2an brow. Buktinya dari sekian Orang yang pernah gw temui dengan kesuksesan Rohani jasmani dan dunia kariernya SUKSES,,kebanyakan Orang dengan Bintang LEO.setelah gw telaah, emang bener brow, Orang dengan bIntang LEO itu, berjiwa pemimpin, setia abis, Berorientasi kemasa depan, punya schedule yang keren abis, kebanyakan cerdaaas, suka makan ikan2an, ……!

 

Bener2 berkah sekaligus kutukan. Nasib-nasib…

*ngeliat ke atas lagi* panjang juga yah..

images1.jpg sang raja hutan yang imut lagi ngaso…

11 thoughts on “Astrologi: Leo

  1. skalian astrologi TAURUS di bahas juga gih…

    bobby_aja

    och4: aduh bob, buat yg LEO aja makan waktu, apalagi yg lain, ntar ada request yang lain lagi. cukup LEO dulu aja deh, kalo lagi semangat bakal dibuat deh yang lainnya, tapi nanti yahhh *kedap kedip*

  2. waduh, aku punya budhe yang gualak banget, sangar kaya macan, dan konon itu karena bintangnya leo, hehehe…peace ahhh..:)

    och4: mbak, konon emang seperti ituh. maklum wibawa Leo kadang2 disalahartikan. padahal aslinya baik lhooo. tapi kalo di usik yahh aurrrggggggggggggghh

  3. klo Leo ketemu Aries, pasti bakal banyak yang tabrakan secara orang Aries juga berjiwa pemimpin dan suka mendominasi.
    hueheuheuheue…………

    HIDUP ARIES……………….!

  4. @PeTeer:
    jgn salah lho ter, katanya pasangan bintang yang cocok itu Leo ama Aries. katanya ituh.. buktinya ortu di sorong satu Leo satu Aries hancur juga, wkwkwkwkwk, sm2 keras kepala. Tapi untuk teman katanya cocok2 saja dan terbukti kok. **dasar siyal punya byk teman aries**😛

  5. Saya juga Leo:mrgreen: (nunggu och4 joget2 pisang macam tempo hari😆 )
    Daaaan….
    Semua karakter positif diatas adalah saya bangettt. KECUALI yang TERAKHIR.
    Saya pakarnya ngeles dan master justifikasi😆😀😆

  6. hai,,,,,,,,,,
    thank’s yach…….
    semua yang di atas tadi bener bangat. aku juga loe loch.!
    orang2 leo memang setia abiiiiiiiiiiiiiiiiiizzzzzzzzzzzzzzzzzz brow………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  7. Yang harus di waspadai dari orang LEO adalah Tinggi Hati ! Selalu ingin di puji dan di hormati + kadang suka bo’ong demi kepuasan pribadi. . Saya pun orang LEO, tapi setelah saya sadar, saya butuh di “jinakkan” maka terjadi perubahan yang cukup baik (meski ga signifikan),, sehingga kekurangan atau kelemahan LEO pun bisa di tutupi. . .

    LEO’s Symbol = ARES – MARS (Dewa Perang – Menurut Mythologi Yunani).

Tinggalkan Balasan

