Berduka nihh…

Hari ini saya sedang berduka.

Rasanya semua energi saya hilang dari badan ini.

Kayaknya sakit gigi masih bisa saya tahan daripada sakit di dada saya ini.

Apalah daya… Apa mungkin ini memang jalan-Nya

Adakah pengobat lara lagi buat saya Tuhan???

Tuhan menjawab: “masih ada anak-Ku”

Apakah itu Tuhan???

Kata Tuhan lagi: “masih ada musim depan, yakinlah anak-Ku, masih bisa finish di posisi keempat”

Amin.. semoga bisa lebih baik lagi minggu-minggu kedepan.

(note: saya berduka karena klub saya tersingkir dari UCL)

kali ini *nangis guling2*

Milan Milan
(Tony Renis – Massimi Guantini)

Milan Milan solo con te
Milan Milan sempre per te

Camminiamo noi accanto ai nostri eroi
Sopra un campo verde siotto un cielo blu
Conquistare voi una stella in più
A brillar per noi
E insieme cantiamo

Milan Milan solo con te
Milan Milan sempre per te

oh oh oh oh oh
oh oh oh oh oh oh oh oh
una grande squadra
sempre in festa olè
oh oh oh oh oh
oh oh oh oh oh oh oh oh
oh oh oh oh oh
e insieme cantiamo

Milan Milan solo con te

Con il Milan nel cuore
Nel profondo dell’anima
Un vero amico sei
E insieme cantiamo

Milan Milan solo con te
Milan Milan sempre per te

oh oh oh oh oh……

(Bahasa Inggris nyah… )

Milan Milan only with you
Milan Milan always for you

We walk next to our heroes
Up a green field siotto a blue sky
To conquer you a star more
A brillar for us
And sing together

Milan Milan only with you
Milan Milan always for you

Oh oh oh oh oh
Oh oh oh oh oh oh oh oh
A great team
Always for you
Oh oh oh oh oh
Oh oh oh oh oh oh oh oh
Oh oh oh oh oh
And sing together

Milan Milan only with you
Milan Milan always for you

With Milan in the heart
In the depths of
A true friend
And sing together

Milan Milan only with you
Milan Milan always for you

Oh oh oh oh oh

(copas dari sinih, thx sist)

MILAN always in my heart

3 thoughts on “Berduka nihh…

  1. Sama2 berduka y sis
    Tapi jangan lama2
    Kita mesti cepat2 bangkit lagi…

    och4: yup sist. semoga akan ada sweet revenge. seperti final ma team selingkuhan kita musim lalu

  2. Kalo itu kan ceritanya gelarnya mo dibagi rata, sis😆

    och4: xixixixixi, kalo berbagi dengan reds, saya ikhlasss…. hehehehe asal bukan biru hitam ajha

Tinggalkan Balasan

