Sibuk Skripsi nihh…

Lagi sibuk di perpus kampus untuk menyelesaikan bab2 skripsi siyalan ini, saya mencoba membaca beberapa skripsi yang disediakan untuk dijadikan referensi. Salah satu yang saya dapatkan (bahkan sebenarnya salah ngambil karena skripsinya skripsi keuangan sedangkan saya skripsinya pemasaran) milik kakak angkatan saya angk.99 namanya Satoto Subandoro. Pada bagian halaman “thanks to”nya yg colourfull, dibagian akhirnya dituliskan kata2 ini. (saya kopas asli dengan warna2nya)

Milan Siamo Noi! Shevchenko! Ricky! Maldini! Marco Van Basten!

Forza Rossonero! Zorro Boban! Rhino! Fossa dei Leoni! Leoni Armati!

Forza Milan!!!

Membuat saya (sebagai Milanisti donk) langsung senyam senyum ajah. Kok bisa yah..

Tapi emang kalo untuk skripsi di FE halaman “thanks to”nya bisa kita buat unik2. dan yang jelas yang ini bikin saya jadi semangat untuk bisa cepat menyelesaikan skripsi siyalan saya ini biar halaman “thanks to”nya bisa saya tambahkan:

“Forza Milan, Inter Merda!!!!”

 

*ngakak guling2*

4 thoughts on “Sibuk Skripsi nihh…

  1. huakakak jadi membayangkan kalo yang baca skripsi saya nanti adalah seorang interisti pasti sudah disobek-sobek. hehehehe “mikirnya kejauhan non… yg depan mata tuh file wordnya menunggu kamu…”
    hiksss *kembali ke bab skripsi siyalan ini*

  2. Wah… enak tuh…
    Seandainya di buku TA gw juga bisa dikasih kayak gitu…
    Tapi… gimana mo TA, topik aja masih tak jelas keberadaannya 😥

    och4: hayuu.. cari wangsit dulu sist. hehehehe ini kata dosen quw sih. lekas tangkap itu topik, biar enak kalo udah mau siap2 TA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s