Love


sweetheart_brooch.jpg

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana…

seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api

yang menjadikannya abu…

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana…

seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan

yang menjadikannya tiada.

(dikutip dari puisi Sapardi Djoko Damono)

Love melulu

Apakah hanya hari Valentine ini saja kasih sayang itu perlu di tunjukkan??? Tentu tidak.Jadikan hari-harimu adalah hari yang penuh dengan kasih sayang. Bukan hanya pada orang yang engkau cintai, tetapi pada setiap orang yang kau temui dalam hidupmu.Karena,kasih itu indah untuk dibagikan kepada orang lain.

 

 

Love is patient, love is kind.
It does not envy, it does not boast,
it is not proud.
It is not rude, it is not self-seeking.
It is not easily angered,
it keeps no record of wrongs.
Love does not delight in evil,
but rejoices with the truth.
It always protects, always trusts,
always hopes, always perseveres.
Love never fails.
Bible
~I Corinthians 13:4-8~

 

happy_valentines_day-purple.gif

 

pic paling atas ntuh diambil dari sini

4 thoughts on “Love

  1. “Apakah hanya hari Valentine ini saja kasih sayang itu perlu di tunjukkan???”

    sebaiknya tunjukkan juga kalo kita pake baju sehari harinya..
    **loh??!!**

    och4: maksudne???? hehehehe happy fucklentine yehhh, sayang g sempat ikut jeng tika dan mas2 seleb lainnya talkshow.😦 btw thnks dah mampir

  2. Jeung Ocha, hehehe maap yah kemarin aku panggil Brur waktu ngobrolin bola…:)., aih dikau romantis deh, met bervalentinan yah. BTW itu yang atas bukannya puisi pak Sapardi tuh? Puisinya daleeem banget yah, pas banget deh buwat hari ini. Mana ujan mulu nih…:-)

    och4: mbak iya itu puisi ne pak Sapardi, kemarin berhubung pengen nulis dadakan ttg valentine itu, nyomot puisi dr mana aku udh lupa pula. ditulis Khalil Gilbran sih. udah dibenerin. thanks di ingetin. iya nih pas banget dengan hujan kali ini malam v-tine lg

  3. valentine…. saya males ikut merayakannya, disebabkan karena saya bukan abg lagi dan setiap hari saya wajib memberikan kasih sayang kepada sesama. kalo memberikan kasih sayang cuma hari valentine, trus kemaren-kemaren kemana????

    och4: betchull ituh, tetafi walow kasih sayang selalu ada tiap hari, hanya tgl 14 dapet bunga + coklat hihihi🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s