This Blog’s Reading Level

Hihihihihi, daquw senyum2 sendiri nyoba ginian. Banyak banget bloger yang nyoba. Jadi bingung cara ngukur mereka tuh gimana yahhh??? Orang daquw baru aja ngeblog sejak 2008 ini juga. Tapi koq hasilnya malah gini ya

blog readability test

TV Reviews

Maksudna apa tho?? Postgraduate College, hmmm S2 donk. Waduh, bener2 ngasal deh test readibility na.

Yang udah nyoba ada yg senang kalo levelnya SD-SMA krn berarti dibaca semua kalangan. Kalo yang dapet Genius, apa yg baca semua genius yaaa?? daquw koq yg tidak jenius ini suka lho mbaca blog2 jenius tersebut, mmm kayakna mungkin emang yg punya blog yang jenius.

Tapi…. kok bisa yah tau bahasa Indonesia?? hihihi.

Yang belum coba n mau iseng2 coba kesini nih

Jadi seneng ngeblog *siul siul*

3 thoughts on “This Blog’s Reading Level

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s