Playboy Kena Batunya Loe

:mrgreen: wakakakakak

Karma!!! apakah benar???  gak tau yah….

Baca berita ini jadi ketawa geli. apalagi sebelumnya nonton di sebuah stasiun tv yang menayangkan kemarahan orang tersebut.

Kata orang, kita hanya akan bisa merasakan sakit yang kita timbulkan ke orang lain kalau kita akhirnya kena hal yang sama pula.

Makanya.. pikirkan baik2 sebelum menghancurkan hati orang lain.

Karma still exist rupanya

2 thoughts on “Playboy Kena Batunya Loe

  1. masih ada kah mulut artis yg bisa dipercaya? sangat sedikit… dan semua dilakukan kadang dengan tanpa perasaan menyesal dan malah ada rasa sedikit bangga. Kita lihat bagaimana bangganya mayangsari bisa merebut istri orang, dan mengganggap bahwa apa yg dilakukannya ada lah perbuatan yg tidak bersalah.

    putus.. sambung..putus…sambung… hal yg biasa

    pacaran..selingkuh.. ketahuan…putus.. gak lama nyambung lagi.. udah biasa

    pacaran.. nikah… selingkuh..cerai ..rebutan anak.. udah biasa

    pacaran.. putus.. jadi simpanan… udah biasa

    pacaran … nikah… ultah perkawinan 25..ultah perkawinan 50… meninggal dunia… nah ini baru ruar biasa hahahahahaha

  2. @mbahsangkil
    lebih ruaarrrr biasa skali kalo inpotenmentna dihapusken dari televisi. soale mendidik generasi untuk berkelakuan kyk mereka2 ithuw. mau selingkuh gampang, mau jd simpanan gampang, mau ikutan one night stand sampe punya anak hny krn iseng okey, mau masuk di BNN tapi tetep make gampang, mau poligami juga bisa dgn alasan cekcok ma yg tuwa, mau macem2 lah… pusing daquw liyat na. udah gitu selalu make kata2 pembuka yang terdepan dalam informasi lah, info terbaru artis lah, pdhl saingan dr stasiun lain udh ditayangkan. hugfh…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s