Sibuk Skripsi nihh…

Lagi sibuk di perpus kampus untuk menyelesaikan bab2 skripsi siyalan ini, saya mencoba membaca beberapa skripsi yang disediakan untuk dijadikan referensi. Salah satu yang saya dapatkan (bahkan sebenarnya salah ngambil karena skripsinya skripsi keuangan sedangkan saya skripsinya pemasaran) milik kakak angkatan saya angk.99 namanya Satoto Subandoro. Pada bagian halaman “thanks to”nya yg colourfull, dibagian akhirnya dituliskan kata2 ini. (saya kopas asli dengan warna2nya)

Milan Siamo Noi! Shevchenko! Ricky! Maldini! Marco Van Basten!

Forza Rossonero! Zorro Boban! Rhino! Fossa dei Leoni! Leoni Armati!

Forza Milan!!!

Membuat saya (sebagai Milanisti donk) langsung senyam senyum ajah. Kok bisa yah..

Tapi emang kalo untuk skripsi di FE halaman “thanks to”nya bisa kita buat unik2. dan yang jelas yang ini bikin saya jadi semangat untuk bisa cepat menyelesaikan skripsi siyalan saya ini biar halaman “thanks to”nya bisa saya tambahkan:

“Forza Milan, Inter Merda!!!!”

 

*ngakak guling2*

Iklan

Blank Out

Hampir dua pekan ini saya mengalami kehampaan pikiran yang begitu menjadi-jadi. Pengaruh akumulasi nikotin yang menumpuk kah ato emang saya yang lagi geblek segeblek-gebleknya. Blog yang baru saya buat awal tahun ini belum ada posting apa2 lagi sejak minggu lalu. Blogwalking sih sering apalagi kalo ada rumah orang yg bisa buat saya sedikit melupakan kegelisahan saya akan deadline skripsi (seperti yg ini dan yang itu).

Baca lebih lanjut

Extra Large, Does size matters???

extralarge.jpg Saya belum sempat menonton film yang katanya berbau sensualitas ini. Bukannya mengapa, saya cuma malas kalau hanya menonton film-film seperti itu. Meskipun pemainnya merupakan mantan-mantan VJ kesukaan saya waktu eSeMPe. Saya takut bakal sama seperti Quickie Express. Mungkin bagi sebagian orang menghibur, tetafi bagi saya g perlu lah saya harus mengantre di bioskop hanya demi menonton film ini. Cukup nunggu rentalan aja, itupun kalo saya sudah jenuh dengan kehidupan ini (weleh-weleh).

Sayah malas nonton film yang banyak berisi kata-kata kotor seperti di Quickie, karna itulah ekspektasi saya terhadap film XL ini mungkin demikian juga. Bahkan QE pun tidak saya tonton karna saya sudah cukup mendengar dari adik saya mengenai film tersebut, yang katanya banyak makian ala orang ambon keluar, yg adik saya tidak menyangka tokohnya diperankan oleh Om Tio Pakusadewo.

Baca lebih lanjut

Love


sweetheart_brooch.jpg

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana…

seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api

yang menjadikannya abu…

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana…

seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan

yang menjadikannya tiada.

(dikutip dari puisi Sapardi Djoko Damono)

Masalah cover majalah ituw

tempo.jpg

Melihat cover ini yg tentu sj setelah liat di tv, ternyata jadi masalah buat umat Kristiani, terutama yg Katolik. Meskipun sudah ada permohonan maaf dari pemred Tempo sendiri. Dan tentu saja majalah yg sudah beredar tidak dapat ditarik kembali, tapi menurut quw g perlu lah sampe ditarik. Cukup jadi pembelajaran bahwa Indonesia ini memiliki keanekaragaman yg bisa menimbulkan multi tafsir. Baguslah kalo pihak yang memprotes dan yg diprotes bisa berdialog dengan baik.

Baca lebih lanjut

Persipura quw

persipura.gif

Masih sedih mengingat kegagalan Persipura di semifinal Ligina. Permainan kedua tim yang menarik dan sama-sama kuat sehingga akhirnya harus diselesaikan tendangan Penalti. Dan Persipura lagi-lagi gagal dalam penalti. Sama seperti melawan Sriwijaya dalam Final Copa Indonesia. Hikz….. kenafa oh kenafa…….

*logat Papua mode on*

Ian Lois Kabes eee ko pu kaki kenapa ka??? sampe tra gol. Ato ko su capek sampe tra sanggup tendang bola itu… Barangkali ko grogi juga kapa eee… Tapi masa seeh ko mantap baru…. Da Rocha juga, ko ini sa paleng sayang ko baru ko bikin kecewa lagi. Sa tau, andriy shevchenko aja bisa gagal penalti, tapi ko ini su dua kali tambah ini dari final Copa. Adoo eee sa hati hancur skali liat kam kalah. TV di rumah macam sa mo banting2 saja. huahuahuahuahua 😦

*logat Papua mode off*

Baca lebih lanjut

Di Sorong, ada “buaya” kelas berat lho….

Sorong, tempat aquw dibesarkan, adalah kota dengan segala keragamannya. Sebuah kabupaten di Propinsi Papua Barat dengan ibukota terletak di Kota Sorong.Pada awalnya, kabupaten ini hanya memiliki satu kota administratif yaitu kota Sorong namun semakin berkembang hingga sekarang daerah Sorong telah dimekarkan menjadi 3 kabupaten yaitu kabupaten Raja Ampat, Sorong Selatan, dan Sorong sendiri serta kota administratifnya kota Sorong. Jadi 3 Kabupaten dan 1 kota administratif. Bisa anda bayangkan besarnya wilayah dari Sorong ini sendiri.
Baca lebih lanjut