23 Januari 2008

Mengikuti kelatahan 11 Januarinya Gigi.

Hari ini rencananya pengen ke kampus, tapi koq males banget yah…sebenarnya pengen tapi mengingat Jogja kadang2 hwujan, udah gitu buecek (*cinta laura mode on*) juadii muayless duehh. Soale motor kesayangan bakal parkir di luar arena parkiran kampus.

Kenapa begitu??? resiko karna g punya karcis parkis FE tercintya.😦

Jadi, terdamparlah aquw ke warnet terdekat setelah mengantar sist ku menuju M U alias Fakultas Mipa UGM yg di Utara, kalo di selatan namanya Milan (Mipa Selatan) keren yaks.

Bagi anda yg terdampar ke blog ini, ini hanya ocehan2 dan ungkapan dari pikiran2 yg hilir mudik di kepala quw. Jadi silahkan gerakkan pointernya ke tanda x dikanan atas, kalo anda sudah muak dengan blog ini. Yah… secara aquw masih nubi jadinya lom ada tulisan yang berbobot (masih dalam pemikiran). Tyuss…. mohon maaf juga karna lagi mengusahakan punya kamera digital yang okey wokey, maka anda belum dapat menemukan adanya gambar2 yang terkait dengan postingan2 yg kurang bermutu ini.

3 thoughts on “23 Januari 2008

  1. @mbahsangkil
    wahhh asli jogja yahh… Jogja punya tempat spesial di hati keluarga quw mas. Ortu dulu kul di Jogja, pacaran di Jogja, merid di Jogja, n daquw lahir di Jogja. Skrg adeq quw juga udah nyusul kul di Jogja, yang berikutnya pun akan menyusul.
    Jogja emang selalu di hati.

  2. wah…. lahir di jogya hehehehehe. Gpp kita merasa enjoy di negeri orang, asal jgn melupakan dimana asal dari keluarga dulu. Saya di surabaya skrg, tapi saya gak pernah lupa jogya, biar skrg udah gak kayak dulu [polusi, macet, panas, semrawut] tapi tetap aja saya cinta Jogya walau gak lahir disana hehehehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s